DUA GUBERNUR BERSILATURRAHMI DI SAMBUT ANTUSIAS.


NTB Gemilang. Medai DinamikanGlibal. Id. Dua Gubernur yaitu Gubernur NTB dan Gubernur Jawa Timur tengah Bersilaturrahim dan di sambut antusias oleh Ibu Gubernur Jawa Timur, Insya Allah akan banyak kerjasama yang bermanfaat bagi kedua provinsi di masa-masa mendatang.(03/02). 


Gubernur NTB Bang Zul sapaan akrabnya bersama dengan Rombongan nya telah tiba di Jawa Timur dan di sambut Antusias oleh Gubernur Jawa Timur Khafifah Indar Parawansa di ruang kerjanya pagi tadi. 


Terlihat kedua Gubernur yang merupakan Putra dan Putri terbaik Indonesia ini sepertinya sangat bersahabat sekali. Pasalnya mereka berdua bukan saja baru kali ini bertemu dimana saja saat itu mereka tetap bertemu karena keduanya merupakan Politisi muda yang energi. 


Selain energik juga power Full dalam melanglang buana di kanca dunia Perpolitikan di Indonesia sebab keduanya pernah menjadi Anggota DPR RI, Politisi dan Bahkan Organisasi Pemerintah yang terus memperjuangkan kepentingan Rakyatnya. 


Berangkat dari persoalan tersebut dibatas tentunya Gubernur NTB terus berupaya untuk menjalin Kerjasama yang Konkrit dengan Gubernur JawabTimur dalam segala hal. 


Gubernur NTB mengucapkan Terima Kasih Ibu Gubernur Jawa Timur yang menyambut rombongan kami dari NTB dengan sangat hangat dan penuh kekeluargaan.


Semoga pertemuan adalah awal yang baik untuk bekerjasama dalam rangka membangun Provinsi kita masing-masing terutama saling tukar Pendapat tentang Persoalan apa saja untuk Warga Masyarakat kita. 



Sementara Gubernur Jawa Timur mengucapkan Ahlan Wassahlan kepada Gubernur NTB yang mampu hadir mengunjungi Jawa Timur dalam rang betsilaturrahmi menyatukan Pandangan dan Pendapat drmibkeoentingan Warga Masyarakat masin-masing Wilayah yang di Pimpin nya. 


Untuk dengan tangan terbuka dan dengan senang hati kami menyambutnya dengan penuh antusiasme dan kami pun langsung membicarakan hal-hal yang substansial terkait dengan Kebutuhan Masyarakat di dalam Ruang Rapat kami.(MDG 039).

Load disqus comments

0 comments