Gladi Bersih Bupati dan Wakil Bupati di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat.


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu kita telah menyaksikan bagaimana Proses Gladi Bersih Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. indah Dhamayanti Putri, SE dengan Drs. H. Dahlan H. M. Noor, M. Pd di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat berjalan sesuai yang di harapkan. Pasalnya keduanya sudah terbiasa dengan Persiapan Pelantikan yang akan dilaksanakan besok pagi dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (25/02) 


Dalam Ruangan tersebut hadir seluruh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun ini. Dengan mengenakan Pakaian yang sangat tidak bermegah dan penuh keRAMAHan mengundang para Audiens menyukai Pasangan Bupati Dua Periode ini. 


Sebagaimana layaknya Pelantikan yang akan di lakukan besok pagi seperti itu juga yang di lakukan oleh Para Desainer Acara yang sesungguhnya di dalam Ruangan Kantor Gubernur NTB beberapa saat yang lalu.



Seperti Biasanya Keduanya melakukan Penanda Tanganan Gladi Bersih Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Beserta Bupati Bima dan Wakil Bupati lainnya dengan penuh Khidmat yang di awali oleh Umi Dinda sapaan Akrapnya lalu kemudian di susul oleh Babe Leo yang juga Sapaan Akrapnya. 


Keduanya terlihat penuh semangat namun memiliki makna yang tersirat di balik semua itu, berseri dan bersinar seolah Pancaran Cahaya bak Bulan Purnama dan Bintang di langit. Menunjukan bahwa perjuangannya selama ini bisa membuahkan hasil yang hingga saat ini mencapai Klimaksnya. 


Dalam Bahasa Gestur rasanya ingin berterima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Bima yang telah mengantarkan nya menuju Bima yang RAMAH, Bima yang Sejahtera, Bima yang mampu bersaing dengan Daerah lainnya yang ada di Wilayah NTB dan Bahkan Wilayah Indonesia. (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments