Gladi Bersih Bupati dan Wakil Bupati Dompu di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat.


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu kita telah menyaksikan bagaimana Proses Gladi Bersih Bupati dan Wakil Bupati Dompu Abdul Kadir Jaelani dengan H. Parshan, SH di Kantor Gubernur NTB berjalan sesuai yang di harapkan. Pasalnya keduanya tengah  mempersiapkan Pelantikan yang akan dilaksanakan besok pagi dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan sebagai yang telah di atur oleh Pemerintah saat ini. (25/02) 


Dalam Ruangan tersebut terlihat hadir seluruh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun ini. Keduanya mengenakan Peci Hitam yang merupakan ciri khas Dompu yang kental dengan Nuansa Religius dan mengenakan Kemeja yang khasnya orang Dompu ini. 



Sebagaimana layaknya Pelantikan yang akan di lakukan besok pagi seperti itu juga yang di lakukan oleh Para Desainer Acara yang sesungguhnya di dalam Ruangan Kantor Gubernur NTB beberapa saat yang lalu.


Sangat berbeda dengan Bupati dan Wakil Bupati Bima yang sudah berpengalaman dengan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dompu kali ini,sebab seperti orang baru yang begitu berpangalaman dalam Kegiatan yang sakral ini tetapi Keduanya juga tidak mau kalah dengan semangat melakukan Penanda Tanganan Gladi Bersih Bupati Bima dan Wakil Bupati seperti Sahabat-sahabatnya yang lainnya. 


Keduanya terlihat penuh semangat namun memiliki makna yang tersirat di balik semua itu, berseri dan bersinar seolah Pancaran Cahaya bak Bulan Purnama dan Bintang di langit. Menunjukan bahwa perjuangannya selama ini bisa membuahkan hasil yang hingga saat ini mencapai Klimaksnya. 


Dalam Bahasa Tubuhnya / Gestur rasanya ingin berterima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Dompu yang telah mengantarkan nya menuju Dompu yang Makmur ,Sejahtera, dan mampu bersaing dengan Daerah lainnya yang ada di Wilayah NTB dan Bahkan Wilayah Indonesia. Sehingga menjadi Icon Kabupaten menjadi Produk Pertanian dan Sektor lainnya terbesar di NTB. (MDG 033)

Load disqus comments

0 comments