Gubernur Menjenguk Ibu-ibu yang di Tahan Di Rutan Praya.


Praya NTB. Media Dinamika Global. Id. Gubernur NTB Menjenguk dan Menengok 4 Ibu-ibu yang di tahan di Lapas Praya karena melempar Pabrik Tembakau spontan dengan batu yang mereka anggap mencemari Lingkungan dan mengganggu kesehatan anak-anak mereka.Ibu-ibu sedang dalam Kondisi Baik-baik saja banyak uoaya yang di lakukan termasuk dibuatkan Penangguhan Penahanan mereka. (20/02). 


Di Lapas Praya  Gubernur NTB Bang Zul Sapaan Akrapnya melihat dan memantau Keadaan dan kondisi 4 Ibu-ibu  ini sehat dan baik-baik saja. Begitu  juga dengan anak-anaknya, mereka tak kekurangan satu apapun, apalagi teman-teman di Lapas sangat membantu mereka dalam Kondisi apa pun juga untuk Para Ibu-ibu itu. 



Insya Allah Senin mereka akan ditangguhkan penahanannya. Tadinya mau ditangguhkan hari ini, tapi pengadilan tidak bisa memutuskan penangguhan krn hari ini hari libur.


Insya Allah Senin ibu-ibu ini akan ditangguhkan penahanannya..Mohon doa nya. Aamiin.demikian di katakan oleh Bang Zul dalam Kesempatan itu. (MDG 035).

Load disqus comments

0 comments