Gubernur NTB,DPRD Menjaminkan Dirinya untuk Ke-4 Ibu Rumah Tangga yang di Tahan di Rutan Praya.


Lombok Tengah. Media Dinamika Global. Id. Setelah beberapa hari di Tahan dan di Kunjungi oleh Gubernur NTB Bang Zul sapaan Akrapnya lalu kemudian pada Hari ini bersama Dengan Salah Satu Anggota DPRD Provinsi NTB di Komisi 3 Menjaminkan dirinya dalam rangka Penangguhan Penahanan terhadap Ke-4 Ibu Rumah Tangga yang di duga telah melakukan Tindak Pidana melawan Perusahaan Tembakau yang pada Prinsipnya telah menyebabkan Polisi dan Pencemaran di Lingkungan itu. (22/02).


Ke-4 Ibu Rumah Tangga tersebut dalam Kesempatan ini mengatakan Rasa Terima Kasihnya Kepada Bang Zul yang Merupakan Gubernur NTB dan kepada Ibu Sari Yulianti Anggota DPRD Provinsi NTB di bagian Komisi 3 Dapil NTB yang telah membantu proses penangguhan Ibu-ibu di Rutan Praya siang ini.tuturnua dengan Nada terbata-bata antara Haru dan Bahagia. 


Dalam Kesempatan itu Bang Zul dan Ibu Sari Yulianti mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman dari Pemda Provinsi, Pemda Loteng, Pengadilan Negeri Loteng, Polres Loteng, teman-teman Rutan, juga Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Loteng.yang bersedia untuk mengurus kepentingan dari Para Ibu yang telah di Tahan beberapa Hari yang lalu, semoga amal perbuatannya dapat di Terima oleh yang Maha Kuasa. 


Lanjutnya karena telah terpenuhi unsur untuk Penangguhan Menahan yang di ajukan tersebut,maka apa yang di lakukan itu adalah ada kaitannya dengan semua bersinergi dan bekerja luar biasa sehingga semua prosesnya berjalan lancar.pungkasnya.


Sementara di bagian lain Masyarakat yang ada di sekitar itu mengatakan Alhamdulillah sungguh kami terharu dengan Peristiwa ini semoga Allah SWT memberikan rahmat nya buat Pak Gubernur dan Ibu ANGGOTA DPRD Provinsi NTB. bahkan seluruh insan-insan yang telah turut hadir memberi solusi dalam menyelesaikan permasalahan ini semoga ini tercatat sebagai legenda dan amal ibadahnya.Imbuhnya (MDG 035).

Load disqus comments

0 comments