HIMPUNAN MAHASISWA LANGGUDU (HIMLA) KAB. BIMA LAKSANAKAN RAPAT PERSIAPAN, SEMINAR KEPEREMPUANAN.


Langgudu Bima NTB. Dinamika Global.Id. Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA) Kab. Bima, laksanakan Rapat persiapan Seminar Keperempuanan yang kedua dengan kepengurusan yang ada di Desa setempat dalam hal mempersiapkan semua bentuk perlengkapan kegiatan yang berlangsung di ruangan SDN Waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Provinsi NTB, Jum'at, 18/02/2021.


Ketua Panitia RAMLA SARI melalui sahabat yang ada di Desa setempat memberikan beberapa tips-tipsnya .Dalam sambutanya menjelaskan, bahwa usul saran serta gagasan dalam mempersiapkan kegiatan ini secara matang perlu adanya kolaborasi pandangan, dan ide cemerlang untuk menyukseskan kegiatan ini secara maksimal. 


Lanjutnya, dia mengatakan rapat persiapan Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA) Kab. Bima adalah sebagai salah satu bentuk kegiatan yang mesti harus di persiapkan secara mantang agar segala kekurangan maupun kelemahan dari hasil kegiatan mampu kita laksanakan sebaik mungkin. 


"Adapun manfa'atnya dalam kegiatan ini tentu memiliki esensi dari berbagai bentuk kesadaran masyarakat pada umumnya, lebih khusunya untuk Ibu-ibu, anak-anak keperempuanan yang ada di Desa Waworada Kec. Langgudu Kab. Bima". Ujarnya dalam rapat. 


Tidak hanya itu Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA) Kab. Bima memberikan sedikit kata sambutan sebagai penutup dari hasil rapatnya,  bahwa setiap apapun bentuk dari kegiatan ini tidak terlepas dari pada kontribusi Anggota Kepanitian dan telah bersama-sama melakukan kerja kolektif kolegial dalam mencapai kesuksesan kegiata tersebut.


Dengan adanya bentuk kegiatan yang sebentar lagi dilaksanakan, semoga menanamkan bentuk kesadaran diri masyarakat Desa Waworada Kec. Langgudu Kab. Bima dalam mencapai kegiatan yang di harapkan sebelumnya.(MDG.Biro Langgudu 019).

Load disqus comments

0 comments