HIMPUNAN MAHASISWA LANGGUDU (HIMLA), LAKSANAKAN RAPAT PEMANTAPAN, "SEMINAR KEPEREMPUANAN".


Palibelo Bima NTB.
Media Dinamika Global.Id - Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA) Kab. Bima, Laksanakan rapat pemantapan Seminar Keperempuanan dalam mempersiapkan semua bentuk perlengkapan kegiatan yang berlangsung di ruangan 6 PGSD Taman Siswa Bima, jumat 4 Februari 2021.



Ramlah sari selaku ketua panitia dalam sambutannya menjelaskan, bahwa usul saran serta gagasan dalam mempersiapkan kegiatan ini secara matang perlu adanya kolaborasi pandangan, dan ide cemerlang untuk menyukseskan kegiatan ini secara maksimal. 



Lebih lanjut, Dia mengatakan rapat persiapan Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA) adalah salah satu bentuk kegiatan yang mesti harus di persiapakan secara matang agar  kekurangan maupun kelemehan dari hasil kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 17 mendatang mampu kita laksanakan dengan baik. 



"Adapun manfa'atnya dalam kegiatan ini tentu memiliki esensi dari berbagai bentuk kesadaran masyarakat pada umumnya, lebih khusunya untuk Ibu-ibu, anak-anak keperempuanan yang ada di Desa Waworada Kec. Langgudu Kab. Bima," Ujarnya dalam rapat. 



tidak hanya itu Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA) Kab. Bima memberikan sedikit kata sambutan sebagai penutup dari hasil rapatnya,  bahwa setiap apapun bentuk dari kegiatan ini tidak terlepas dari pada kontribusi anggota kepanitian dan telah bersama-sama melakukan kerja kolektif kolegial dalam mencapai kesuksesan kegiatan tersebut.



"Dengan adanya bentuk kegiatan yang sebentar lagi dilaksanakan, semoga bisa  menanamkan bentuk kesadaran diri masyarakat Desa Waworada Kec. Langgudu Kab. Bima dalam mencapai kegiatan yang di harapakan sebelumnya. (MDG.Biro langgudu)

Load disqus comments

0 comments