Hj.ELLYA HML,SE DAN Hj.SUHARNI,SE : KETUA TP PKK DAN CAMAT RASBAR BAGIKAN SEMBAKO


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah Petinggi di Kota Bima di bagian Keperempuaan di Kota Bima NTB Hj. Ellya HML, SE dengan Hj. Suharni, SE yang merupakan Ketua PKK Kota Bima dan juga dengan Ibu Camat Rasanae Barat Hari ini,Pemberian Bantuan tersebut berupa logistik dan juga sebagian gaji dari Bapak Walikota Bima untuk para Fuqara' dan Miskin di Wilayah sekitarmya. Sabtu, 6 /02/ 2021


Camat Rasanae Barat Hj. Suharni, SE mendampingi Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi dalam kegiatan pembagian Sembako yang dirangkaikan dengan pemberian Gaji Walikota Bima Selama satu tahun Kepada Masyarakat yang terkena dampak Banjir bertempat di Masjid Al- Ihwan Lingkungan Salama Kelurahan Nae Kota Bima.


Di sini dapat terpantau sebagai penerima bantuan yang didominasi oleh masyarakat yang lanjut usia dan Masyarakat Miskin yang ada di Wilayah setempat. 


Pada kesempatan itu Hj. Ellya menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut tidaklah besar, namun jangan menilai dari nominalnya, tapi ada nilai ketulusan dibalik itu, dan semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat bagi Penerima Bantuan ini. 


Sementara itu Camat Rasanae Barat Kota Bima yang di jumpai saat usai Kegiatan itu menjelaskan dengan adanya Bantuan yang telah di Berikan Oleh Umi Elly sapaan akrapnya dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang berusia Lanjut dan Miskin. 



Lanjutnya, bahwa juga Umi Elly memberikan bantuan berupa sebagian gaji dari Bapak Walikota Bima teruntuk bagi yang berusia lanjut dan miskin dan Semoga segala amal kebaikan yang dilakukan beliau hari ini dapat balasan berkah dari Allah SWT.Aamiin Allahumma Aamiin. Pungkasnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments