HMBD UIN ALAUDDIN MAKASSAR BERSAMA COMUNITY COPA KANIKI BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR DI KORE SANGGAR


Kore Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada hari Adik-adik dari Himpunan Mahasiswa Bima Dompu (HMBD) UIN ALAUDDIN MAKASSAR bersama comunty COPA KANIKI di dampingi pak RT dan BPD DUSUN BALAMBO menyalurkan bantuan kepada masyarakat RT 10 yg terkena musibah banjir bebera Minggu yang lalu.(06/02). 


Dalam rangka menjalin silaturrahim antara sesama manusia tentunya harus ada ukhwa islamiyah sebagai rasa kebersamaan dalam menjalin aspek sosial bagi Masyarakat yang ada di Indonesia ini. Kondisi inilah memungkinkan bagi kita untuk saling bantu membantu antara satu dengan yang lain.


Sebagai bagian pri kemanusiaan, maka kami yang mengatasnamakan Organisasi HMBD Alauddin Makassar yang bekerjasama dengan Komunity Copa Kaniki memberikan beberapa sumbangdih seala kadarnya untuk membantu Korban Bencana Banjir beberapa pekan yang lalu. 


Ketua HMBD UIN Alauddin Makassar melalaui Sekretaris Umumnya AHMAD FARID dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Bantuan ini tidak ada tendensius dari Pihak manapun juga ini murni bantuan dari kita, semoga bermanfaat bagi para Korban Banjir yang ada di Desa tersebut.


Lebih lanjut lagi Ahmad Farid menjelaskan bantuan tersebut berupa 129 Paket di oeruntukan bagi RT. 09 Dusun Punti Moro dan RT. 10 Dusun Balambo Desa Korea Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima NTB. Pemberian bantuan itu berdasarkan hasil kesepakatan dari Kantor Desa Kore setempat. 


Hal senada di sampaikan oleh Ketua dan Rombongan dari Comunity Copa KaKetua serta Ketua BPD Desa Kore FAISAL, S. Pd Mengungkapkan Logistik yang di berikan nya itu berupa Mie Instan,Gula,Minyak Kelapa, dan Beras.Kepada Para Korban bencana Banjir ini bisa bermanfaat baginya dan Keluarganya. 



Lebih lanjut lagi Ketua BPD Desa kore mengucapkan Terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa dan Organisasi yang telah membantu para Korban Bencana Banjir beberapa Pekan yang lalu, semoga amal Perbuatannya dapat di Terima di sisi Allah SWT. Pungkasnya. 


Sementara itu Ketua RT. 10  ARIFIN mewakili Pemerintah Desa Kore beserta Masyarakat nya Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada adik-adik yang mengatasnamakan Organisasi HMBD UIN Alauddin Makassar dan Comunity lainnya, semoga amal perbuatannya dapat di Terima di sisi Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin. Tutupnya. (MDG 06).

Load disqus comments

0 comments