H.SYAMSUDDIN MAJID,SE MELAKUKAN RESES PASCA PELANTIKAN PENGURUS PKS KOTA BIMA


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Anggota DPRD Provinsi NTB Dua Periode H. SYAMSUDDIN MAJID, SE. Melakukan Reses Pasca Pelantikan Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kota Bima dilantik masa khidmat 2021-2025 di Kantor DPD PKS kota Bima pada Ahad, 14/02/2021.


Dalam kegiatan Reses tersebut berlangsung alot dan khidmat dan sekaligus Bertempat di halaman kantor DPD PKS Kota Bima, mengikuti juga sumpah jabatan di tingkat struktur tersebut berjalan lancar dan penuh hikmah. 


Dalam kesempatan itu H. SYAMSUDDIN MAJID, SE Mendengarkan Usul dan Saran dari beberapa Pengurus dan Alhamdulillah apa yang di usulkan oleh Para Anggota itu bisa di jawab oleh Anggota Dewan Dua Periode ini. 


Beberapa usulan pada tingkat struktur daerah yang baru saja dilantik itu adalah terkait dengan Sarana dan Prasarana serta kebutuhan Masyarakat dan Partai Politik sendiri Misalnya saja terkait Pembangunan Kantor DPD PKS sebagaimana yang telah di usulkan oleh Sekretaris DPD PKS Kota Bima Hendra, S. Pd. 


Dalam usulannua Hendra sebagai representatif dari Partai ini tentunya melihat yang paling substansial yaitu adanya kelanjutan membangun Kantor yang nuansa nya masih dalam tahap uang kurang maksimal seperti tadi nya kita merencanakannya rapat di dalam ruangan tetapi karena adanya satu hal srhingga tidak terlaksana di dalamya. 


H. Syamsudin Majid, SE. selaku perwakilan Dewan Pimpinan wilayah PKS NTB.Menjawabnya apa yang telah di usulkan oleh Anggota dan Pengurus PKS ini akan kita lakukan dan kita rencanakan seperti Pembangunan Sarana dan Prasarana, Ekonomi dan kesejahteraan bagi Para Pengurus. Namun juga perlu dibsadari bahwa saat ini karena adanya Covid 19 ini maka semua akan menjadi terbengkalai. 


Terbengkalai nya Anggaran itu di mulai dari berkurangnya Anggaran Belanja untuk Pembangunan di segala sektor. Dan ini tentunya bukan hanya pada level anggaran Provinsi, Kabupaten /Kota saja namun juga berpengaruh pada Tingkat Pusat yang saat ini masih belum stabil. Untuk itu di mohon untuk bersabar dan kita akan tetap upayakan semaksimal mungkin dengan dan darimana saja anggaran itu akan kita oerolehbtermasuk harus memotong gaji saya. Tuturnya. 


Hadir juga dalam pelatikan dan sekaligis Reses tersebut Dadan Adyana,S.Pt selaku Ketua DPW bidang Pembinaan Daerah NTB. PKS harus lebih siap dalam segala hal, mulai dari penguatan pengkaderan dan struktural serta penokohan.Pungkasnya(MDG 01)

Load disqus comments

0 comments