HUJAN DERAS MENGAKIBATKAN BANJIR, HINGGA MASJID NURUL IMAN TERENDAM AIR

Soromandi-Bima-NTB. Media Dinamika Global.id- Pada Senin selasa malam sekitar pukul 5.00 wita sampai pukul 7.30 curah hujan semakin deras mengakibatkan Banjir setinggi 60 cm, hingga merendam Masjid Nurul IMAN Dusun Lewi Dewa, Desa Lewintana, Kecamatan Bima-NTB. Senin, 2 Februari 2021.


Marjani Anggota BPD Lewintana menyampaikan, Berdasarkan curah hujan yang tinggi hingga masjid Nurul IMAN terendam air dan warga Lewi Dewa tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Ungkapan Marjani.



Lanjut Marjani, Masjid Nurul IMAN yang terendam banjir, kami Bpd, Pemdes dan Warga bersama-sama membersihkannya. Berkaitan dengan banjir melaindai ke lingkungan masyarakat setempat untuk mencarikan solusi melalui musyawarah bersama dengan Pemdes, BPD dan seluruh elemen masyarakat setempat," Terang Marjani.


Tambah Marjani, berharap kepada warga Lewi Dewa bersabar dengan menghadapi cuaca musim hujan, Insya Allah dengan secepatnya kami selaku sebagai perwakilan masyarakat menjalankan tugas dan fungsi serta tanggung jawab yang diberikan oleh masyarakat," Imbuhnya.(MDG.09).

Load disqus comments

0 comments