IDHAR : "ANTARA MAJU DAN MUNDUR"


Berita Termahal di Dunia. Dalam rang ingin maju adalah salah satu langkah untuk kita meraih sebuah cita-cita serta tujuan yang kita harapkan, jikalau engkau ingin meraih sebuah kesukses maka engkau harus berani maju menghadapi semua rintangan dan halangan yang akan menghampirimu.


Sebuah kesuksesan tidak akan hadir dengan sendirinya, melainkan kita berusan dan bertawakkal kepada allah supaya semua yang manjadi cobaan dan ujian akan mudah kita lewati kawan-kawan.


Maka tumbuhlah dengan sehat dan subur kawa-kawan q, jangan pernah menderkan ocehan orang lain, jadikan ocehan itu sebagai bentuk motivasi dalam mencapai kesuksesan.


Maju dan teruslah melangkah kedepan, jangan pernah memikirkan masalalu mu yang pernah terjadi, jadikanlah sejarahmu sebagai contoh serta hikmah dari sebuah kejadian itu, karna memang hidup ini hanya ada tiga kawan-kawan ku "Hari Kemarin, Sekarang dan besok"....lalu kemudian jikalau kau tak ingin terlambat dalam meraih kesuksesan maka majulah dan beranikan dirimu. 


Sebuah kesuksesan hanya dimiliki oleh orang_orang yang berani mencoba serta tidak takut jatuh berkali-kali. Karna mereka yakin bahwa perjuangan tidak akan menghianati hasilnya "Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka iyah kan mencapai kesuksesannya".


Segala untuk mempermudah kita dalam mencapai kesuksesan yaitu dengan kita terus melalukan pendekatan dengan allah, jangan pernah jauh dari allah....usaha akan indah ketika kita terus melibatkan allah. 


Mustahil sebuah perjuang tampa pengorbanan, maka siap-siaplah untuk kehilangan wahai kawan-kawan q....teruslah berada digaris perjuangan ini, jangan pernah mundur karna kalau kita mundur itu berarti kita telah menghianti kawan-kawan yang lain.


Tugas kita berjuang bukan menang kawan-kawan. (Penulis by : Idhar Pencari Kebenaran) 

Load disqus comments

0 comments