Irwan, S.Hi Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Kades Mumbu, Masyarakat Sambut Dengan Antusias

 


Dompu Ntb, Media Dinamika Global.Id - Irwan,S.Hi. resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Ntb. Setelah berkasnya diterima oleh panitia pelaksana Pilkades pada jum'at 26 Februari 2021 di Aula Kantor Desa setempat.

Sorak-sorai dari simpatisan pun kerap mewarnai hari pendaftaran dari Calon Kades satu ini hingga menutupi ruas jalan Lintas Pantai Ria. 


Syarifudin, selaku Ketua milenial Pro-Irwan, mengungkapkan bahwa pendaftaran hari ini terlaksana tanpa ada hambatan sedikit pun, dan ini tidak terlepas dari peran seluruh simpatisan yang sudah bekerja keras demi mewujudkan komitmen bersama.



Lebih lanjut, ia menjelaskan keinginan terbesar dari generasi muda dengan adanya anggaran pemberdayaan seharusnya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengurangi angka pengangguran yang ada, akan tetapi hal itu selalu diabaikan oleh pemerintah setempat. 


"Pemuda yang seharusnya diprioritaskan justru tidak pernah ada pemberdayaan, baik Sumber Daya Manusianya maupun di Sumber Daya Alamnya. Inilah yang memotivasi kami untuk berkomitmen dengan slogan, " GANTI KADES. 


Iapun berharap semoga perjuangan ini diijabah oleh Allah Swt. dan akan bekerja keras untuk mengantarkan Pak Irwan sebagai Kepala Desa Mumbu Periode 2021-2027. 


Sementara itu, "Irwan, Selaku Cakades mengapresiasi antusis dari seluruh simpatisan yang sudah mengantarkan dirinya kew tempat pendaftaran.


Pada saat bersamaan pun, ia memaparkan program unggulan antara lain :

1. Membuka Kecakapan Hidup Masyarakat. 

2. Pengembangan mutu Sumber Daya Manusia melalui pelatihan, pembinaan, dan sosialisasi. 

3. Pembangunan secara merata. 

4. Pelayanan publik terarah tanpa pengecualian. 


Dengan Moto : "Menuju Masyarakat Desa Mumbu Mantap, Mandiri, Bermartabat, Profesional., " Terangnya. (Redaksi MDG).

Load disqus comments

0 comments