Kabid Humas Polda NTB Jumpa Puluhan Wartawan Dan Media Bima


Kota Bima-NTB. Media Dinamika Global.id- Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto jumpa puluhan wartawan dan media, baik Media cetak, online dan Media televisi Kabupaten dan Kota Bima untuk mempererat tali silaturrahmi dan memperkuat kemitraan, pertemuan tersebut berlangsung di caffe Illo Cake Kota Bima, Provinsi NTB. Kamis, 11 Februari 2021.


Artanto, mengajak puluhan wartawan dan media, cetak, media online dan media televisi agar lebih bersinergi dan bermitra dengan kepolisian, dalam memperoleh data dan serta menyajikan berita yang aktual dan terpercaya.



Dia jelaskan, wartawan adalah pilar ke-empat dalam membangun bangsa dan negara, kami akan tetap membangun kemitraan demi memberikan informasi cepat kepada masyarakat,"Jelas Artanto.


Lanjut dia, kita bersama-sama bersinergi menyampaikan informasi peristiwa/kejadian dan kegiatan kepolisian, media juga bisa membantu dalam menyajikan berita demi mewujudkan  profil perusahaan media yang profesional," Paparnya.


"Hari ini, terdata hanya 9 link Media saja yang mengakat berita Polres Bima, 84 link Media Polres Bima Kota 84 lin dan Polres Dompu diatas 100 link media yang terudate," Tandas 


Artanto mewakili Polda NTB dan jajaran Polres, berharap memberikan berita yang disuguhkan media proporsional sesuai dengan fakta dan peristiwa dilapangan," Tutupnya. (Pemred Syuryadin MDG).

Load disqus comments

0 comments