Kapolres Bima Bekerjasama Kapolsek Melakukan Olah TKP di Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kab.Bima NTB.


Doridungga Donggo. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu setelah ada Laporan Pengaduan dari Korban Pelecehan Seksual dan Pengancaman oleh Tersangka HS di Mapolres Panda tanpa berpikir panjang  Kapolres Panda bekerjasama dengan Kapolsek Donggo langsung melakukan Olah TKP di tempat kejadian Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima NTB.Pada hari Kamis. Pkl 10.40. Wita 25 Februari 2021.  


Sebagaimana Pantauan langsung Media ini melihat Semua aparat Kepolisian turun cek di tempat kejadian tersebut,Kepolisian melihat tempat korban dan pelaku nya dengan Jarak tempat tinggalnya kurang lebih 70 meter yaitu di Dusun Kacampa Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima NTB. Kejadian tersebut. 


Pak Sukardin, SH. selaku Kapolsek Donggo dalam kesempatan ini memberikan arahan terbaik pada Masyarakat Desa Doridungga Kecamatan Donggo yang mendengarkan Informasi adanya Penyerangan dan adanya Ancaman untuk melakukan Tindakan diluar Prosedural,untuk itu kami mohon kiranya Bapak dan Ibu jangan main Hakim Sendiri dan kami tau bahwa Keluarga Korban dalam keadaan Duka. 


Tetapi Kapolsek melanjutkan Bahwa hal ini sudah di tangani oleh pihak yang berwajib, Tidak bisa di ambil alih oleh Masyarakat setempat. Karena persoalan ini sudah di selesaikan secara hukum dan Pelaku juga sudah di amankan di Kapolres panda Kabupaten Bima NTB.


Sementara itu, salah satu Warga Masyarakat setempat mengucap terima kasi banyak kepada pak Kapolres Bima dan Kapolsek Donggo Atas apa yang Pemberian Pernyataan,solusi atau arahan terbaik pada masyarakat setempat sehingga akan menunggu bagaimana Proses selanjutnya di dalam Penanganannya hingga kita akan merasa Puas terhadap hasil yang di berikan oleh Pihak Kepolisian. Imbuhnya. (Juardin Mdg). 

Load disqus comments

0 comments