Kepala Kejaksaan Negeri Bima Menghadiri Acara Penyerahan SK PLH Bupati Bima kepada Sekda Bima di Kantor Bupati Bima.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada hari Rabu, tanggal 17 Februari 2021, Kepala Kejaksaan Negeri Bima Bapak Suroto, SH., MH menghadiri acara  penyerahan SK PLH Bupati Bima kepada Sekda Bima untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Bima sampai dengan tanggal 26 / 02 / 2020 (Pelantikan Bupati Bima terpilih)


Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Bima yang turut dihadiri oleh unsur Fotkopimda Kabupaten Bima.


Dalam kesempatan itu banyak hal yang di sampaikan oleh unsur terkait termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima di tempat terpisah mengatakan kita hadir dalam acara ini karena mendapatkan Undangan dari Pemerintah Kabupaten Bima untuk mendampingi dalam Rangka Acara Penyerahan SK PLH Bupati Bima. 


Lanjutnya bahwa acara ini berlangsung aman dan terkendali dengan tetap memperhatikan Protokol Covid 19 sebagaimana yang telah di ultimatum kan oleh Pemerintah Kabupaten Bima jika kita menggunakan dan mengikuti Protokol Pencegahan Covid 19 maka kita tidak akan menjaga Kesehatan kita. 


Bayangkan saja beberapa hari yang lalu kami pun baru di vaksin dengan Vaksin yang kedua di pelataran Kantor Walikota Bima, dan alhamdulillah kita sampai saat ini masih aman saja dan tidak efek samping dan atau gejala yang kami rasakan setelah di Vaksin. 


Untuk itu, dalam acara ini tidak pesan yang paling bergengsi melainkan selamat atas diserahkannya SK oleh Bupati yang Lama kepada yang baru semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Daerah Kabupaten Bima NTB. Tuturnya. (MDG 011).

Load disqus comments

0 comments