KEPALA KEJAKSAAN NEGERI RABA BIMA DI VAKSIN PERDANA DENGAN BEBERAPA SAHABATNYA


Raba Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima bersama dengan Sahabatnya Pada hari Selasa tanggal 02 Februari 2021 sekitar pukul 09.30 wita bertempat di halaman Kantor Walikota Bima telah berlangsung Vaksin Perdana di Kota Bima Aman dan Halal.


Dalam kegiatan  pelaksanaan Vaksin Perdana tersebut di ikuti oleh 8 (delapan) orang penerima Vaksin sebagai berikut:

1. Suroto, SH., MH. (Kepala Kejaksaan Negeri Bima).

2. Fery Sofian, SH. (Wakil Walikota Bima).

3. Alfian Indrawirawan, S.Adm. (Ketua DPRD Kota Bima).

4. Muhtar Landa (Sekertaris Daerah Kota Bima).

5. Abdul Gawis (Asisten I Setda Kota Bima).

6. Abdul Malik (Kabag Humas Kota Bima).

7. Dedi Wahyudin (Perwakilan MUI Kota Bima).

8. Kurniadin (Ketua PPNI Kota Bima).

Kepala Kejaksaan Negeri dalam kesempatan itu mengatakan atas nama Pribadi dan Instansi yang saya Pimoin mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kita Bima yang sudah menghadirkan jenis Vaksin Sinoovac untuk menjaga dan mencegah dari berbagai Penyakit Pandemi ini. 


Menurutnya sebagai Manusia tentunya Kesehatan itu wajib dan perlu untuk menjaga Kesehatan kita sebab jika kita tidak pandai menjaga kesehatan kita itu artinya kita tidak menjaga diri dari berbagai Penyakit yang mematikan itu. 



Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini dan atau di Vaksin Perdana ini akan membawa Dampak Baik bagi Masyarakat Bima dan sekaligus sebagai contoh Aparatur Negara untuk di jadikan Tauladan bagi Masyarakat sehingga kedepannya mereka dapat mengikuti langkah dan jejak kita. 


Harapannya mari kita sadari akan pentingnya menjaga kesehatan Tubuh kita dari Pandemi Covid 19 ini, kita Suntikkan atau mau di Vaksin oleh para Medis agar kita selalu tetap sehat hidup aman. Pungkasnya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments