Ketua DPRD Kab.Bima Menerima Berita Acara Rapat Pleno Terbuka,Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2020


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)Kabupaten Bima MUHAMMAD PUTERA FERIYANDI, S. IP. Melakukan Serah terima Berita Acara Rapat Pleno Terbuka,Penetapan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020 dari Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Bima pada Jumat, 19/02/2021.


Ketua DPRD Kabupaten Bima mengucapkan Terima kasihnya kepada Allah SWT dan Kepada Penyelenggara Dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima yang telah memenuhi Proses Pemilihan Umum yang seyogyanya Proses tersebut Sudah cukup lama berakhir tetapi karena adanya satu dan lain hal sehingga baru hari ini KPU kabupaten Bima Penetap kan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020.


Lanjutnya Ketua DPRD Kabupaten mengucapkan Terima kasih Kepada Badan Pengawas Pemilu(Bawaslu) Kabupaten Bima dan Seluruh Jajarannya, yang sudah mengawal Kegiatan mulai dari awal sampai Penetapan ini dan Kepada TNI, POLRI Kabupaten Bima yang memberikan Keamanan dan ketertiban demi Kelancaran Proses Pemilu sehingga Pemilu tersebut berjalan sesuai dengan yang di harapkan. 


Juga dalam kesempatan ini Dae Yandi Sapaan Akrapnya tidak mengucapkan Permohonan maaf atas segalanya baik mulai dari awal sampai hari tentu saja pasti ada hal-hal yang kurang berkenan di hati. Mak dari itu kami ucapkan Mohon maaf lahir maupun Bathin. Semoga Allah SWT membalas Kebaikan Bapak/Ibu semuanya. Amin ya Rabbal Alamin. 


Sementara di bagian lain Ketua/Anggota KPU Kabupaten Bima Bapak Yudhi Chandra langsung menyerahkan Hasil Rekapitulasi dan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. INDAH DHAMAYANTI PUTRI, SE Dengan Drs. H. DAHLAN H. M. NOOR, M. Pd sebagai Pemenang Pemilu Tahun 2020 ini.Yang di usung oleh Beberapa Partai antara lain, Partai Golkar, Gerindra, PKB, PPP, PBB, dan Demokrat. 


Juga kami sampaikan semoga Pasangan yang menang ini jangan terlalu bangga dan membudinh dadanya marilah kita sadar bahwa dalam proses ini memang penuh dengan Lika dan Liku, penuh dengan Dinamika tetapi itulah Demokrasi yang sebenarnya yang berasal dari Rakyat dan Untuk Rakyat itu. Harapnya. (MDG 018) . 

Load disqus comments

0 comments