KOMISARIAT GMNI VOKASI BIMA MINTA KLARIFIKASI ANGGARAN DANA HIBAH VOKASI UNRAM PDD BIMA


Bima-NTB. Media Dinamika Global.id - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) Bima meminta klarifikasi anggaran dana hibah untuk vokasi UNRAM PDD BIMA yang di janjikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima, HJ .Indah Dhamayanti Putri dan Drs. Dahlan M. Noer, Pada saat menjabat 2016 - 2020 belum di penuhi.


Dana hibah untuk Vokasi Unram sebesar 3 milyar tersebut dijanjikan oleh PEMDA Bima pada saat terjadinya Audience antara pihak PEMDA dengan Wakil direktur satu dan 3 vokasi UNRAM. dan diduga kuat terjadi kong kalingkong antara PEMDA dan Pihak vokasi unram sehingga terjadinya kesepakatan pengurangan dana Hibah menjadi 1 milyar," Ungkap Ketua GMNI Iksan pada Media ini Minggu, 7 Februari 2021


Ketua GMNI Cabang Bima, akan melakukan Aksi besar besaran apabila pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bima tidak menindak lanjuti janji-janji secara lisan  maupun tertulis yang sudah di tanda tangani pada sa'at pertemuan di Kampus Vokasi Unram Pdd Bima dan di saksikan oleh wakil direktur 1 dan seluruh Mahasiswa vokasi unram," Tutur Iksan.


Lebih lanjut, Iksan menegaskan pada Pemda Bima agar segera mengklarifikasi Anggaran dana hibah yang dijanjikan tersebut karena sudah molor dari perjanjian. 


"Kami akan tetap menuntut dan mengutuk ketika Pemerintah Daerah Kabupaten Bima melupakan janji yang sudah ditandatangani secara tertulis tersebut. Tutupnya. (MDG.08).

Load disqus comments

0 comments