Kondisi Jalan Memprihatinkan Hingga Sekarang Belum Ada Perhatian Pemerintah


Kananta Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id. Sangat miris sekali saat ini lagi-lagi akses Jalan di Wadupaa Desa Kananta Kecamatan Soromandi sangat memprihatinkan. Pasalnya sudah di anggap jamuan bagi Publik baik di Media Sosial maupun dari Media Massa Online dan Offline bahkan Pemerintah saat ini seolah-olah Menutup mata dan tidak memperhatikan Akses Jalan yang merupakan Jalan Lintas Provinsi itu sehingga Jalan ini tak kunjung di perhatikan dan diperbaiki.(25/02). 

Berdasarkan hasil pantauan langsung Wartawan di Media ini bahwa Jalan tersebut sudah cukup lama di genangi air seperti yang telah di beritakan atau di lansir sebelumnya. Malah yang paling memilukan adalah Jalan tersebut sudah di jadikan sebagai tempat Pemandian kerbau yang ada di sekitar Tempat itu sehingga kita harus punya Andil agar Akses Jalan tersebut bisa dibatasi secepatnya. 



Dalam Pantauan Media ini melihat Pemerintah mulai dari Tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat jangan hanya mengandalkan Visi dan Misi di atas Kertasnya saja tetapi bagaimana Visi dan Misinya dapat di aplikasikan dan implementasikan sesuai dengan Visi tersebut sehingga Pembangunan ini bisa sesegera mungkin di atasi secepatnya. 

Karena Kondisi tersebut tidak secepatnya di atasi oleh Pemerintah, maka Masyarakat terpaksa membuat Jalan Alternatif sebagai akses Jalan agar bisa di lewati oleh Pengguna Jalan terutama Beroda Dua dan bahkan Pejalan kaki. 

Menurut salah seorang Warga Masyarakat yang juga sebagai Pembuat Jalan Alternatif di Wadupaa ini dan mau menyebutkan Namanya mengatakan bahwa apa yang kami lakukan pada hari ini merupakan bentuk Kepekaan Sosial kami terhadap Pembangunan yang ada di Desa Kami saat ini. Jika kami tidak segera bertindak untuk melakukan hal ini,maka dikhawatirkan akan berdampak pada Kecelakaan yang menyebabkan Pengguna Jalan tidak Nyaman. 

Biarkanlah kami bekerja agar Pemerintah Mau memperhatikan Pembangunan Dan membuat Akses Jalan ini agar bisa dilewati oleh Masyarakat yang ada di sekitarnya. 

Kepada Pemerintah Desa yang memiliki Wilayah Setempat agar bisa berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat bahkan Kepada Anggota Dewan kita Dapil 3 ini supaya jangan hanya Numpang Lewat saja di Lokasi ini tetapi berikan Kontribusi Positif agar bisa di lihat dan Nikmati oleh Masyarakat sesuai dengan Visi dan Misinya serta Nawacita nya. Tutupnya. (MDG 09).

Load disqus comments

0 comments