KPU Kabupaten Bima akan Melakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih


Panda Palibelo Bima. Media Dinamika Global. Id. Sebagaimana dalam laman FB resmi dari KPU Kabupaten Bima kita bisa Saksikan Live Streaming Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan 2020.


Rapat Penetapan tersebut akan Disiarkan melalui Streaming Youtube Bima TV NTB dan Youtube KPU Kabupaten Bima dan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah di anjurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bima selama ini. 


Rapat Pleno Akan Dilaksanakan Jumat, 19 Februari 2021 Mulai Pukul 07.00 Wita.di Kantor KPU Kabupaten Bima dengan tetap di rumah saja. Mari ikuti Protokol Pencegahan Covid 19.dengan 3 M. 


Ketua KPU Kabupaten Bima menghimbau pada Masayarakat untuk bisa menyaksikan secara Langsung melalui Program Live Streaming di Media TV dan bisa mbaca langsung di Media Cetak, Online dan Media Sosial lainnya. 


Dan tentunya agar kita terhindar dari terpaparnya Covid 19 ini, maka kami dari KPU Kabupaten Bima sangat mengharapkan untuk tidak melakukan Konvoi yang sifatnya youforia agar kita tetap menciptakan suasana yang stabil, suasana Kondusif, dan suasana yang aman, tertib dan lancar. 


Kita harus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam segala hal-hal yang akan terjadi dan maupun yang tidak terjadi. Sekali lagi kami mengharapkan agar sebaiknya dapat di saksikan di Rumah aja. Harapnya. (MDG 018).

Load disqus comments

0 comments