LSM Dinamika Global Menyambangi Kantor CV Rahmawati di Sila Bolo Bima NTB.


Bolo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pimpinan LSM dan Crew Dinamika Global Mendatangi / Menyambangi Kantor CV. Rahmawati yang beralamat Di Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima di Nakhodai Oleh H. Ibrahim, SH selalu Dirut Nya dalam rangka Bersilaturrahmi dan Berdialog terkait dengan Fenomena dan Polemik Pupuk Bersubsidi. (25/02). 

Pertemuan tersebut di Pimpin Langsung oleh Pimpinan LSM Dinamika Global Bang Hafid sapaan Akrapnya beserta Puluhan Crew yang turut Prihatin terhadap permasalahan Pupuk yang menjadi Polemik setiap Tahun bagi Para Petani yang ada di Seluruh Wilayah Kabupaten Bima ini. 



Bang Hafid yang merupakan Putra Asli Wonto Desa Kananta Kecamatan Soromandi Membeberkan banyak hal yang berkaitan dengan Permasalahan Pupuk sampai pada Pemberhentian Pendustribusian Pupuk yang ada di Wilayah tersebut, sehingga apapun bentuknya kita harus menjadi utamakan atau atensi dan kita selamatkan Petani dari Krisis Pupuk yang melanda hampir setiap Musim Hujan ini. 


Sehingga Menurut Bang Hafid Pemerintah jangan hanya melihat dalam satu sisi dengan alasan yang kurang Logis bahkan tidak masuk akal, misalnya saja saat ini kita hampir semua Pengecer yang ingin mendaftarkan  diri ke Pupuk Indonesia( PI )tetapi Semuanya tertolak dengan Alasan Pemangkasan Anggaran karena Pandemi Corona. Dan bahkan Pengecer lama Pun ingin tidak di Perpanjang lagi Izin. 


Ini sesuatu yang miris sekali sebab Pemerintah juga harus berpikir bila Petani yang Notabenenya lebih banyak di Kabupaten Bima mengapa Anggaran untuk Pupuk di pangkas, ini sesuatu yang paling tidak logis dan tidak bisa di Terima oleh akal sehat. 



Betapa tidak dan Untuk itu menurut Bang Hafid saat ini Pemerintah Indonesia harus Menjelaskan kepada Kita bahwa Konsep seperti apa  itu harus dijelaskan oleh Pemerintah kepada Masyarakat agar tidak terjadi Multitafsir atau Multiinterpretable sehingga nantinya tidak ada gesekan yang menyebabkan kita kontroversial dalam membangun Bangsa dan Negara kita. Tuturnya. 


Sementara itu anggota lain LSM ini Juardin alias Regar menyayangkan Sikap Pemerintah untuk memangkas Pengecer yang ada di Wilayah setempat sebagai kita harus pahami bahwa Petani kita terbanyak di Bima untuk itu jangan di Pangkas lagi. Bebernya


Pun Sekjen LSM Dinamika Global Adimansyah, Jusman dan Crew lainnya mengungkapkan hal yang senada dan mendesak Pada CV. Rahmawati untuk melakukan Pelayanan yang terbaik bagi Pendistribusian Pupuk Bersubsidi sehingga apapun kebutuhan Masayarakat kita tidak boleh di Pangkas seperti ini. (MDG 018).

Load disqus comments

0 comments