LURAH MANDE , DINAS SOSIAL DAN PENDAMPING PKH MELAKUKAN PENDATAAN


Mande Mpunda Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.Kepala Kelurahan Mande bekerja sama dengan Kepala Dinas Sosial Kota Bima dan juga Pendping PKH Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima pada hari Rabu Sore, 10 Februari 2021 mengumpulkan Peserta Penerima PKH dan selanjutnya akan di usulkan juga. 


Hadir dalam kegiatan acara tersebut yaitu Kepala Lurah Mande (Zainuddin, S.Pd) Bersama Kepala Dinas Sosial Kota Bima dan Korwil - Pendamping PKH Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima. 


Dalam kesempatan itu Kepala Kelurahan Mande akan Melakukan Kegiatan Sosialisasi Terkait Regulasi dan Instrumen Pencairan Terhadap Program Keluarga Harapan (PKH) Kepada Warga Yang Dilakukan di Lingkungan Mande 2 (RW.02) Kelurahan Mande.


Pada kesempatan ini juga saya sangat berterima kasih kepada Kepala Dinas Sosial Kota Bima yang turut berpartisipasi dan berkontribusi terhadap Warga kami yang ada di Wilayah Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima ini. Juga kepada Pendamping PKH Kelurahan Mande di harapkan agar obyektif dalam melakukan Pendataan yang efektif agar Masyarakat yang benar-benar membutuhkannya. Harapnya. 



Sementara di bagian lainnya Kepala Dinas Sosial Kota Bima mengungkapkan harapannya kepada Kepala Kelurahan dan Pendamping PKH agar kiranya melihat memperhatikan, dan observasi terhadap Warga Masyarakat yang sangat membutuhkan dan atau golongan tidak mampu atau miskin. Ungkapnya. 


Sementara Pendamping PKH akan menerima semua usulan dan saran serta harapan dari Kepala Kelurahan dan Kepala Dinas Sosial tadi, InsyaAllah kita akan obyektif melakukan pendataan dan memberikan Bantuan terhadap orang yang berhak untuk mendapatkannya dan memperolehnya. Pungkasnya. (MDG 022).


Load disqus comments

0 comments