Lurah Nitu Hadiri Rapat Sosialisasi Graduasi KPM PKH di Kantor Camat Raba Kota Bima.


Raba Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada hari Jumat yang penuh semangat Kepala Kelurahan Nitu menghadiri Acara yang di selenggarakan di Kantor Camat Raba. Membahas Masalah Penerima PKH bagi Warga yang sangat membutuhkannya dan para Pendataan dan Pemverivikasi Data PKH untuk Masyarakat Miskin dan Fakir Miskin dan Anak-anak terlantar. (19/02). 


Kepala Kelurahan Nitu hadiri Sosialisasi Graduasi KPM PKH Kota Bima bersmaa Camat dan Lurah se Kecamatan Raba dengan penuh khidmad dan berjalan lancar, aman, dan tertib. 


Dalam kesempatan itu mengucapkan Terima kasih atas partisipasi dan kerjasama dalam rangka Sosialisasi Pendataan bagi Para Penerima Manfaat tersebut dan Semoga hasil yang kita inginkan bisa terlaksana dengan baik.

 


Rapat Sosialisasi itu di adakan di Aula Kantor Camat Raba Kota Bima, acara tersebut berlangsung dengan penuh Persahabatan dan aman dan lancar. 


Sementara Petugas Pendataan terhadap Data yang di sebut Data Pamungkas itu mengatakan kami akan melakukan Survey langsung di lokasi dimana para Penerima Manfaat PKH benar-benar yang membutuhkannya karena selama ini kita semua akan merubah Data tersebut dengan melakukan Verivikasi dengan sebenar-benar nya. 


Menurutnya Penerima PKH adalah Penerima dan yang memiliki Jamsos dari Kementerian Sosial RI yang di kirim secara Online dari Kelurahan sampai Kepala Dinas Sosial Kota Bima sehingga data tersebut dapat di manfaatkan oleh  Masyarakat dengan baik dan benar. 


Sebagai Petugas tentunya kita harus Siap melakukan Pendataan yang memverivikasi terhadap siapa yang akan memperoleh PKH dan melayani dengan hati. Pungkasnya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments