Melepas TNI kita di Lembar yg akan bertugas di Perbatasan Tim Tim.


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Baru saja Gubernur NTB Melepas TNI kita di Lembar yang akan bertugas di Perbatasan Tim Tim.Semoga dalam Tugasnya bisa mendapatkan Kekuatan Lahir maupun Bathin untuk mewujudkan Prajurit yang di harapkan mampu memperjuangkan dan Membela NKRI dan Bangsa serta Negaranya. (26/02). 


Dalam kesempatan itu adalah Momen yang sangat mengharukan adalah momen ketika prajurit-prajurit kita yang akan mengemban tugas negara ini mencium Merah Putih dan Bendera Perang kesatuan nya.Berjuang demi Negara dan Bangsa hingga nyawa jadi Taruhannya. 


Sembari Keluarga yang mengantarkan nya dengan Keluarganya dan dengan Lambaian tangan dan ucapan selamat jalan dari sanak keluarga yang mengantar sampai ke pelabuhan membuat suasana begitu menghanyutkan.dan menyedihkan hati, pilu , perih dan rasa rindu yang terbendung bagi para Keluarga yang melepas kepergian dari Para Prajurit kita yang akan menjalankan tugas Negaranya. 



Dalam kesempatan itu pun Gubernur tidak lupa mengucapkan Selamat bertugas  para Pahlawan, semoga tugas lancar semua dan kembali seperti sedia kala berkumpul bersama keluarga tercinta di NTB ini.


Dan yang terakhir dengan jasamu kami akan selalu mengenangmu sampai kapanpun dan semoga kalian semua nya dalam Perjalanannya mendapatkan Keselamatan Dunia dan Akhirat dan berharap agar ke. Bali Berkumpul seperti semula. Pungkasnya. (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments