Menjalin Silaturrahim Kebiasaan Orang-Orang Terdahulu


Teke Palibelo. Media Dinamika Global. Id. Menjalin Silaturrahim Kebiasaan Orang-Orang Terdahulu Teke, 16 Februari 2021 Relawan Inspirasi Desa Berdaya Teke Rumah Zakat Mengunjungi dan Bersilaturrahim dengan Pak RT desa Teke.


Alhamdulillah dengan penuh persaudaraan Saya Relawan Inspirasi Bersama RT bersama-sama berkomitmen menjaga dan membina masyarakat di masing-masing wilayah supaya terkondisi masyarakat teke yang aman dan rukun dalam bermasyarakat.


Hal ini sebagaimana yang tercantum dalam sebuah hadis berikut, Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi," (HR. Bukhari – Muslim). Menjaga dan memperkuat silaturahmi sangat penting dilakukan oleh setiap muslim.


Kunjugan silaturrahim ada banyak harapan dan keinginan untuk mewujudkan Desa Teke yang aman dan Bahagia salah satunya saling memberikan masukan dan saran yang lebih baik kedepan dan dengan kunjungan kali ini Relawan Inspirasi terus membangun koordinasi dan kolaborasi untuk mengsukseskan kegiatan RZ maupu kegiatan Kolaborasi dengan Pemerintah.


Bahkan In syaa Allah akan kita launching Peresmian dan pengurus bank sampah bintang sejahtera di desa teke, ini merupakan langkah awal untuk sama-sama kita menjaga lingkungan dan Alam kita supaya bisa terjaga rapi bersih dan asri. Kegiatan ini berharap ada dukungan semua kalangan terutama pemerintah mulai dari RT sampai Pemdes Teke.


Kalau kutipan bahasa Bang Zul Zulkieflimansyah Perjalanan panjang dimulai dari langkah pertama. Semoga ikhtiar ini membuahkan hasil yang baik. dan semua perlu dukungan seluruh masyarakat yang ada di teke.


#Dari Desa Membangun Negeri Relawan Inspirasi Desa Berdaya Terimakasih Rumah Zakat#.

Load disqus comments

0 comments