MUHAMMAD PUTERA FERRYANDI,S.IP : SANG JENATEKE TETAPLAH MENJADI KEBANGGAAN RAKYAT BIMA


Kabupaten Bima. Hingga Goresan ini di terbitkan ada banyak pertanyaan yang berspekulasi saat ini, Anak muda yang energik sama halnya anak anak yang kekinian,muda sederhana dan Humble.Akan tetapi tanggung jawab nya sangat besar, dalam mengatasi dan mengurus Kabupaten Bima yang penuh dengan berbagai Dinamika dan atau Problem. Banyak PR yang akan jadi Tanggungjawabnya dan banyak pula Capaian-capaian yang sudah di lewati nya. Sang Jenateke tetaplah menjadi Pemimpin  Rakyat Bima saat ini dan kedepannya. (14/02). 


Sebetulnya banyak hal yang substasial yang akan di lakukan oleh seorang Jenateke Muda yang di miliki oleh Kabupaten Bima tetapi seiring waktu terus berjalan lambat laun akan mengetahui bagaimana prospek dan gambaran itu sehingga dalam Waktu yang sangat singkat menempatinya pada Predikat Sang putra Mahkota kesultanan Bima dan Menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bima Sangat luar Biasa, sampai di titik ini. 


Seiring berjalan waktu Prestasi dan Karya nya mulai nampak dan progresif, Beliau tidak sembarang memahami ilmu politik,  karena latar belakang beliau sebelum terjun ke dunia politik , Beliau menyandang Gelar Cumlaud Grade A dari Jurusan Fisipol dan Ilmu kepemerintahan. Dari Universitas Padjajaran Bandung. Prestasi yang sangat membanggakan.


Kepribadian yang menjadi ciri khas nya dan ini murni dari karakteristik sesorang sejak lahir, menjadi pribadi yang santun, ramah, dan beretika adalah lambang dari seorang Raja Muda dalam Kesultanan Bima dengan Senyum simpul ramah menyapa itulah ciri khas nya.Kami tidak akan membiarkan sang putra Mahkota Berjuang dan Membangun Bima ini, dengan sendiri...!? 



Banyak orang berharap pada Sang Jenateke yang satu ini agar di berikan esemoatan untuk Memimpin Bima yang akan datang, tak jarang pula ada yang tidak menyukainya karena masih Muda sudah menjadi Pemimpin di Lembaga Legislatif. Ini sesuatu hal yang tidak bisa di nafikan dalam hidup dan kehidupan ini,karena tidak ada satu pun Pikiran, Ilmuwan yang mampu memprediksi tentang Rejeki yang baik dan juga buruk. Kami hanya bisa berkata semoga tetap Sehat selalu Sang jenateke tetaplah menjadi kebanggaan Rakyat Bima. 


#Pemimpin_Masa_Depan,Pemimpin_Millenial dan Lanjutkan_Karyamu.Be_Smart.Sumber : Filoshofi off doctoral. Hafid MDG

Load disqus comments

0 comments