PELANTIKAN STRUKTUR & PENGURUS MPD,DPD,DED PKS MASA KHIDMAT 2021-2025


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Di Kota Bima Baru saja kita menyaksikan Pelantikan Struktur dan Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah, Dewan Pimpinan Daerah, dan Dewan Etik Daerah Kota Bima Partai Keadilan Sejahtera Masa Khidmat 2021-2025 paha hari ahad, 14/02/2021 di Arena Kantor DPD PKS Kota Bima. 


Pelantikan tersebut di hadiri oleh 38 Anggota yang terdiri dari Anggota MPD, DPD, DED se Kota Bima, juga di Hari di oleh Anggota DPRD Provinsi NTB. Drs. Syamsuddin Majid., dan Dua Anggota Dewan Kota Bima Amir Syarifuddin, S. H.i dan ibu Asmawati. Dan sejumlah Tokoh sentral lain. 


Ketua Panitia Pelaksanan Pelantikan ini  Hendra, S. Pd mengatakan bahwa Pelantikan tersebut sesuai dengan jadwal yang kami berikan, kehadirannya pun 98℅ yang hadir dan ada yang tidak hadir dengan alasan Sakit. Sementara Pelantikan Pengurus DEDnya secara Virtual dan yang lainnya di lantik oleh Anggota Dewan Provinsi NTB Drs. Syamsuddin Majid. Alhamdulillah berjalan alot dan nuansa nya cukup bersahabat pada kesempatan itu. 


Juga setelah usai di lantik kami juga mendapatkan Kegiatan tambahan berupa Reses Anggota Dari DPRD Provinsi NTB. Drs. syamsuddin Majid serta banyak aspirasi dan usulan dari dalam internal itu sendiri dan alhamdulillah sudah di resapi dan di tampung oleh salah satu Anggota Dewan Dua Periode di Provinsi ini. Jelasnya. 


Sementara di bagian lain mengungkapkan hal senada dengan yang di sampaikan tadi adalah Edi Haryanto S. Pd yang juga anggota Humas PKS Kota Bima mengatakan bahwa pada hari ini kami bersyukur bahwa telah dilantik Ketua/Anggota Masing-masing yang baru baik dari MPD, DPD dan DED. Sehingga nantinya Para Struktural dan Pengurus ini bisa menjalankan Tugas dan Tanggungjawab di hadapan Allah SWT dan juga terhadap PKS sebagai bagian dari Citranya. 


Edi juga melanjutkannya bahwa PKS ini mendapatkan Mandat yang baru yaitu Pengurus baru dan di harapkan Pengurus yang baru lebih Agresif untuk memperjuangkan Mada Depan PKS di Mata Masyarakat Kota Bima yang kita Cintai ini dan di mata Dunia sekalipun. 


Terkait dengan Dua Program sekaligus itu yaitu acara Pelantikan dan juga Reses Anggota DPRD Provinsi NTB yang sebagaimana di ketahui oleh kita semua untuk terus fokus pada pekerjaan dan Tugas masing-masing dalam rangka mewujud citakan Ruhnya Partai sehingga Partai tersebut lebih di kenal luas. 


Dan terkait dengan apa capaian selama ini tentunya banyak sudah capaian -capaian yang kita sudah lakukan dan yang belum di lakukan dan yang belum di lakukan adalah akan menjadi PR kita bersama dalam membesarkan PKS ini di Kota Bima ini. Pungkasnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments