PELETAKAN 135 BATU PERTAMA MASJID SANTRI II PONDOK QURAN KURIR LANGIT


Berita Inspirasi Pagi. Dengan Mengucapkan A'udzubillahi Minassyaithaanirrajim dan Bismillahirrahmanirrahim serta Alhamdulillah atas izin dan kuasa Allah, subuh tadi kita melangsungkan Peletakan 135 Batu Pertama MASJID SANTRI II PondokQuran Kurir Langit secara bersama-sama Gurutta Dr. H. Kamaruddin Hasan selaku Dewan Syariah, Presiden, Direktur, Muaddib dan Santri yang sempat hadir.


Semuanya membawa dan meletakkan batu masing-masing sebagai tanda diawalinya pembangunan Masjid wakaf di kawasan pendidikan Masjid Modern Kurir Langit.



Momentum ini dilakukan dengan acara yang istimewa, menggabungkan 5 hal yang mudah-mudahan menjadi wasilah Allah liputi dengan keberkahan. 


Diawali dari tempat yang paling berkah yaitu Masjid, dimulai dari waktu gelap yang berkah yaitu subuh, ditandai dengan meresapi keberkahan melalui khatam Al Quran, diiringi dengan keberkahan sholawat dan disempurnakan dengan doa. 


Semoga 5 hal ini jadi magnet keberkahan, mengundang semakin banyak kebaikan untuk datang menyertai dakwah dan kiprah pelayanan di Masjid Modern Kurir Langit. 



Mohon doa yah, mari kita ikut menjadi bagian dari pengembangan kawasan pendidikan di Masjid Kurir Langit dengan ikut infaq/sedekah/wakaf sesuai kesanggupan. 


Info dan donasi, sila Wa0811 • 452 • 717

@masjid_kurirlangit

Load disqus comments

0 comments