Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kelurahan Jatibaru Timur Kota Bima


Jatibaru Timur Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.Selasa pagi 23 Februari 2021, Penggerak Swadaya Masyarakat Kantor Kecamatan Asakota ikut partisipasi dalam rangka Rapat "Pembentukan Panitia rencana MTQ" tingkat Kelurahan Jatibaru Timur yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Jatibaru Timur bersama Ketua RT, RW, Ketua Karang Taruna Israfil Radiallah Rfi, Pokmas, dan Babinkantibmas Jatibaru Timur. 



Rapat Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kelurahan Jatibaru Timur Kota Bima dalam paparannya menjelaskan tentang rencana Kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Jatibaru Selain Pembahasan utama diatas, banyak hal yang disampaikan oleh Kepala Kelurahan antara lain ;

1. Kunjungan kerja Bapak Walikota Bima di lintas Ncai Kapenta 'Lentolamara'

2. Program Keluarga Harapan

3. Transparansi informasi penerima manfaat PKH

4. Informasi Pemetaan Lingkungan Kelurahan Jatibaru Timur (Rasabou, Jatibaru 1, Jatibaru 2, Rengge Nggapi)

5. Penertiban pembuangan sampah dilintas Lentolamara


Dalam kesempatan itu Kepala Kelurahan Jatibaru Timur Kota Bima dari beberapa Poin di atas dijelaskan secara detail tentang Perihal tersebut di atas. Di sampaikan kepada Masyarakat agar bisa memahami atensi itu, sehingga semuanya akan tetap menjadi yang baik untuk Kesejahteraan Masyarakat kita saat ini. 


Lanjutnya, Kepala Kelurahan memberikan banyak harapan kepada Masyarakat agar kita semua dapat ikut berpartisipasi dan bergandengan tangan dalam upaya mewujudkan pembangunan secara gotong royong demi Kemajuan Kota Bima dan Kesejahteraan Masyarakat yang ada.


Terlihat hadir dalam rapat tersebut Pemerintah Kota Bima melalui Kantor Kecamatan Asakota dan Stafnya, Staf Kelurahan Jatibaru Timur ,Penggerak Swadaya Masyarakat,Babinkantibmas, dan seluruh Unsur yang terpenting dalam Proses membangun  Kelurahan Jatibaru Timur, termasuk Ketua Karang Taruna, RT dan RW serta Pokmas dan seluruhnya.(MDG 023).

Load disqus comments

0 comments