Pembersihan lokasi pascabencana Banjir di Desa Sangiang, Desa Rai Oi dan Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pembersihan lokasi Pasca Bencana Banjir di Desa Sangiang, Desa Rai Oi dan Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima dalam rangka menanggulangi Kegiatan Rutin setiap hari sebagai bagian dari Tugas masing-masing.ada Tiga Desa yang menyebar untuk membersihkan sisa-sisa daripada Banjir tersebut pada Minggu, 21/02/ 2020


Ada Tiga Desa yang ada di Kecamatan Sape yang kami lakukan kegiatan Kebersihan yaitu Sanginag, Rai Oi, dan Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima setelah Kemarin di terjang Banjir beberapa saat yang lalu. 


Menurut Pantuan awak Media ini bahwa mereka dengan beberapa Personil untuk membersihkan Puing-puing dan sisa Pasca Banjir yang mengamcam Warga di sekitar Desa tersebut. Kondisi ini membuat Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas BPBD untuk terjun membersihkan sisa-sisa Pacar Banjir yang melanda 3 Desa itu. 



Salah seorang Warga Desa Sangiang Suryadin mengatakan bahwa memang kami setiap Tahun Banjir di Desa ini terus datang serta menghantui nya hingga saat ini seperti yang kita Lihat, banjir tersebut menggenangi Lingkungan kami bahkan masuk dalam Pemukiman warga sendiri. 


Kami tidak bisa berkata apa melainkan ucapan Terima kasih kepada BPD Kabupaten Bima yang berpartisipasi Aktif dalam rangka membantu kami ikut membersihkan sisa-sisa Pasca Banjir. Pungkasnya. (MDG 016).

Load disqus comments

0 comments