PEMERINTAH KABUPATEN BIMA MENYALURKAN BANTUAN KORBAN BANJIR DI DESA NARU DAN DESA NISA WOHA


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Setelah sekian lama terjadi Bencana Banjir yang mengepung Wilayah Kabupaten Bima terutama yang paling parah di Desa Naru dan Desa Nisa Kecamatan Woha. Kali ini Pemerintah Kabuoaten Bima memberikan dan menyalurkan Bantuan Logistik terhadap Korban terdampar Banjir pada Minggu, 7 /2/ 2021.


Begitu Tanggap dan cepatnya untuk Penyaluran barang bantuan untuk korban banjir di Desa Naru dan Desa Nisa kecamatan Woha Kabupaten Bima ini, sehingga Pemerintah dengan cepat menyalurkan Bantuan tersebut. 


Melalui Kepala Dinas BPBD Kabupaten Bima bantuan tersebut di salurkan kepada Dua Desa yang benar-benar terparah sepanjang Banjir yang terjadi saat ini. Beberapa Logistik yang di salurkan antara lain; berupa Mie Instan, air Minum, Beras dan lain-lain nya. Pemberian bantuan tersebut langsung di Terima oleh Masing-masing Desa setempat. 


Lanjutnya, kami dan seluruh Creew mengucapkan salam tangguh,dan salam kemanusiaan semoga Bantuan ini sangat bermanfaat bagi Penerimanya. (MDG 011).

Load disqus comments

0 comments