PEMUDA & MASYARAKAT GELAR MUBES, HINGGA DIRIKAN ORGANISASI SERIKAT NELAYAN


Sanggar-Bima-NTB. Media Dinamika Global.id- Pemuda dan Masyarakat pinggir pantai Desa Kore Gelar Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka menyatuhkan beberapa ide dan gagasan hingga akhirnya menjadi satu pandangan bertujuan mendirikan sebuah Organisasi yaitu SERIKAT NELAYAN DESA KORE SANGGAR Yang ada di Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Bima-NTB. Sabtu Malam, 05 Februari 2021.



Pelopor Serikat Nelayan Feri Irawan menyampaikan, Organisasi ini adalah ketukan hati kami sebagai generasi yang ada di pinggir pantai Desa Kore dan pelopor organisasi ada tiga orang, saya sendiri serta dua orang, M. SAID dan AL-KADRI, ini semua bukan atas keingin saya pribadi maupun kelompok kami tetapi ini semua atas dasar keinginan masyarakat nelayan yang ada dipinggir pantai," Ungkap Feri. 



"Ia, Berdasarkan keinginan seluruh masyarakat nelayan lembaga/organisasi ini, bertujuan agar bisa terorganisir atau secara sistematis dan organisasi tersebut dibentuk berbagai metode-metode yang sifatnya independen," Tutur Feri.



Lanjut Feri, akan ada pertemuan lagi nantinya untuk membahas tuntas struktur organisasi mulai dari pelopor sampai ke anggotaan," Jelasnya.



Harapan Feri Irawan, kepada masyarakat dipinggir pantai, apabila nanti terbentuknya organisasi ini, tentu akan memperjuangkan para nelayan yang yang ada di pinggir pantai untuk membantu masyarakat setempat. Imbuhnya. (MDG.06).

Load disqus comments

0 comments