PENCEGAH PENYEBARAN KOVID-19 SUBSEKTOR KECAMATAN SOROMANDI ADAKAN OPERASI YUSTISI.

 

Media Dinamika Global.Dalam memutuskan penyebaran KOVID-19 Subsektor Soromani melakukan operasi Yustisi terkait mematuhi protokol kesehatan.Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala Subsektor Kecamatan Soromandi, IPDA Zulkifli,beserta Anggota subsektor,dikegiatan dilaksanakan tersebut berlangsung tadi pagi pukul 8:00 sampai selesai pada hari,Juma'at,19-02-2021,guna untuk mencegah penyebaran KOVID-19 di Kecamatan Soromandi pada Umumnya.

  Tujuan melakukan Operasi Yustisi tersebut,Kepala Subsektor Kecamatan Soromandi IPDA Zulkifli, memberikan pemahaman kepada masyarakat dapat mematuhi protol kesehatan yakni,menghindari kerumunan,Mencuci Tangan,dan Memakai masker saat melakukan aktifitas ditengah lingkungan dimanapu tempatnya.

      "Dengan Hormat  saya Atas nama Kepala Subsektor Soromandi berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di saat pandemi KOVID-19 "pesanNya

Yang paling penting adalah bagaimana seluruh lapisan masyarakat Pada umumnya secara sadar mematuhi larangan, anjuran serta hal penting lainnya dari pemerintah untuk mencegah jangan sampai COVID-19 masuk ke wilayah Desa dan lingkungan.

"Namun yang mau ditekankan disini yaitu kesadaran masyarakat untuk menyikapi anjuran pemerintah,”Harapan kepala subsektor soromandi usai kegiatan tersebut.

Sebagai pemerintah, kami juga berharap agar COVID-19 ini cepat teratas, sehingga masyarakat kembali dapat beraktivitas seperti biasa tanpa dihantui rasa was-was. 

"Namun demikian IPDA Zulkifli menghimbau agar masyarakat bisa melakukan aktivitas hariannya, hanya saja harus memperhatikan hal-hal yang sudah dihimbau pemerintah,Semoga saja tetap masih dilindungi oleh Allah SWT” tandasnya(her Mdg)

Load disqus comments

0 comments