PENERIMA BLT RP 300.000.DI KANTOR POS PALIBELO BERJALAN AMAN DAN LANCAR


Palibelo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Lebih dari Ratusan Warga Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima menerima Bantuan Langsung Tunai(BLT) pada Jumat di Kantor Pos Kecamatan Palibelo. Penerima Bantuan Langsung Tunai dari Presiden RI Joko Widodo merasa sangat bersyukur dan Terima kasih atas bantuan di tengah Pandemi Corona in. (11/02). 


Saat ini Bantuan tersebut sangat di butuhkan oleh Warga yang ada di Indonesia apalagi saat ini untuk cari Makan saja sangat susah sekali dan ini menyebabkan banyak orang berharap adanya bantuan dari Pemerintah Desa, Daerah, Provinsi dan Pusat. 


Salah seorang Warga Penerima Bantuan Langsung Tunai di Kantor Pos setempat Susan yang merupakan warga Desa Panda mengatakan rasa Terima kasihnya pada Pemerintah yang saat ini tengah membantu kami di saat kami sedang membutuhkannya. 


Ibu Rumah Tangga ini bahkan dalam keadaan berbadan dua dan sedang mengendong anak sambil menunggu Suaminya yang menyerahkan Berkas Pengajuan ke PT. Pos itu Melanjutkannya bahwa hari ini suami saya tidak memiliki pekerjaan tetap, kerjanya hanya menjadi tukang ojek. Ini pun ya namanya tukang ojek pak tidak memiliki Penghasilan yang cukup buat kebutuhan Hidup berumah tangga. 



Saat ini bukannya kita munafik ya pak, kita benar-benar tergantikan meskipun tidak banyak cuman Rp 300 Ribu aja tetapi bagi yang membutuhkannya tentu ini akan lebih berharga. Sebab situasi saat ini tengah di la da Virus Corona yang menyebabkan semua kegiatan  menjadi sangat minim. 


Untuk itu, kami dan saya pribadi mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintahan Joko Widodo selaku Presiden RI kita, semoga Bapak Presiden di berikan Kesehatan lahir maupun Bathin, dunia dan akhirat. Pungkasnya. (MDG 018).

Load disqus comments

0 comments