Penyerahan Barang Bantuan Peralatan dan logistik untuk korban kebakaran di Desa Nata Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima


Nata Palibelo. Media Dinamika Global. Id. Setelah Kemarin Beberapa Rumah Hangus Terbakar di Duga Konsleting Listrik yang menyebabkan banyak Kerugian baik Moril maupun Materil serta Fisik. Akibatnya Para Korban harus Kehilangan rumah dan Harta Benda Yang lainnya.Pagi ini Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) atas Nama Bupati dan Wakil Bupati Bima memberikan Bantuan Logistik kepada Para Korban Senin, 22 / 02 / 2021.


Kepala Dinas /anggota BPBD Kabupaten Bima melakukan Penyerahan Barang Bantuan Peralatan dan logistik untuk korban kebakaran di Desa Nata Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima kepada Para Korban Kebakaran yang menimpa kemarin akibat di duga Konsleting Listrik yang menelan Korban Material yang sangat Banyak. 



Dalam kesempatan ini Pemerintah Daerah Melalui Dinas BPBD Kabupaten Bima memberikan Logistik sesuai dengan Kebutuhannya sementara,dalam kesempatan itu di jelaskan agar kita semuanya bersabar dalam menghadapi Musibah yang tidak Pernah di duga sebelumnya. 


Karena itu, saat ini kita harus berhati-hati dan Waspada terhadap segala sesuatu termasuk apa saja dalam urusan Rumah kita. 


Untuk itu, kami hanya bisa mengharapkan agar kita semua bisa bersabar dan tetap Waspada karena Musibah ini sesuatu yang datang dari Allah SWT dan tidak mungkin kita Bisa menduga-duganya. Dan Kepada Korban dimohon Kesabaran dan Ketabahan dalam menghapai Ujian ini semoga kedepannya kita lebih Waspada terhadap semua kemungkinan. Pungkasnya


Sementara itu Korban Kebakaran tersebut mengucapkan Rasa Terima Kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bima dalam Hal ini Kepala Dinas BPBD Kabupaten Bima, dan Kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima yang turut memberikan Sumbangan berupa Logistik kepada kami, sehingga sementara ini kami bisa memanfaatkannya. 


Lanjutnya, kami sampaikan dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan Allah SWT akan memberikan Pahala di sisiNya dan semoga dengan Kebesaran hatinya Pemerintah akan membawa Perubahan untuk ke depan yang lebih baik. Bebernya. (MDG 018).

Load disqus comments

0 comments