PENYERAHAN SUMBANGAN KEPADA ORANG TUA ARDIANSYAH, DARI TEMAN-TEMAN BIMA DI MALAYSIA


Madawau-Madangga-Bima-NTB. Media Dinamika Global.id- Nurlaila menyerahan hasil sumbangan teman-teman Bima di malaysia dan sumbangan pribadi saudari Nining Suryani, S.Pd kepada orang tua Ardiansyah, jumlah sumbangan Rp. 2.500.000,- di Rumah Bapak Suharman Desa Madawau-Madangga-Bima-NTB. Minggu, 7 Februari 2021.


"Media Dinamika Global mendatangi Orang tua Ardiansyah di rumahnya. Pukul : 13.25 Siang.


Nurlaila Mewakili teman-teman di malaysia, menyerahakan sumbangan dari teman-teman yang ada di malaysia dan saudara Abas di Malaysia sebagai koordinator sumbangan untuk Ardiansyah, Nurlaila selaku istrinya Abas dipercaya yang ada di Dusun Doroluwu, Desa Madawau, Kecamatan Madapangga untuk menyerahkan sumbangan  tersebut kepada orang tuanya Ardiansyah, sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua juta rupih)," Ungkapan Nurlaila.


Syuryadin Pemuda Madawau sekaligus Redaksi Media Dinamika Global.id, Mewakili Saudari Nining Suryani Dahlan Desa Madawau, Kecamatan Madapangga yang dipercaya untuk menyerahkan sumbangan pribadi lewat Rekening A.n Syuryadin sebesar Rp. 500 (Lima ratus Ribu rupiah). Untuk membantu Ardiansyah dan keluarganya, yang saat ini menghadapi penyakit Tumor Ganas. Mudah-mudahan adinda Ardiansyah disapa Midu dalam Cemotherapy di Rumah Sakit Kota Mataram diberikan kesembuhan. Amin," Kata Nining lewat Via Watsapp Syuryadin.



Suharman Orang tuanya Ardiansyah, Menyampaikan, Terima kasih yang tak terhingga kepada teman-teman bima di malaysia dan Saudari Nining Suryani, S.Pd serta seluruh masyarakat yang membatu keluarga kami dalam menghadapi ujian datang dari Allah Swt, yaitu Anak saya Ardiansyah disapa Midu yang sedang menajalani proses Cemotherapy di rumah sakit kota mataram," Tuturnya dengan nada sedih.


Lanjut Suharman, Saat ini saya belum bisa mendapingi Ardiansyah dikota mataram berobat karena saya harus mencari uang untuk biaya pengobatannya, yang mendapingi Ardiansyah di mataram ada Istri/Mamanya Midu," Jelasnya.


Tambah Suharman,  Perkembangan Ardiansyah saat ini, Alhamdulillah ada perubahan hasil Cemotherapy menurun kecil dari awal besar penyakit tersebut dan keterangan dari dokter Ardiansyah tetap rutin minum obat yang diberikan oleh dokter sampai 15 Februari ini," Katanya hasil Komunikasi via telepon dengan istrinya," Tutupnya. (Redaksi MDG Syuryadin).

Load disqus comments

0 comments