PIMPINAN PONPES DARURRAIHAN SANAO SOROMANDI MENERIMA BANTUAN DARI HAMBA ALLAH


Sanao Soromandi Bima.Media Dinamika Global. Id. Pimpinan Pondok Pesantren Darurraihan pada hari ini Sabtu 24 Jumadil Akhir 1442H, sebelum Islam, Bulan ini disebut juga bulan Zabba'.mendapatkan Bantuan berupa Kubah Mushollah dan Uang Tunai dari Hamba Allah. Materi tersebut akan di gunakan untuk Pembangunan Mushollah di Ponpes yang di Pimpin nya. (06/02).


Pimpinan Ponpes Darurraihan Sanao Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB mengungkapkan beberapa historis tentang sejarah Kebudayaan Islam. Sejarah mengingatkan kita tentang kemenangan Ummat Islam di perang yarmuk tahun 13 H. dengan kekuatan hanya 45 ribu pasukan mengalahkan pasukan Romawi dengan kekuatan 240 ribu pasukan. 


Khalid Bin Walid yang memimpin pasukan Islam sebelum menuju perang menekankan pasukannya untuk bersifat Ikhlas sebagai pemegang senjata agar Allah mengirimkan kemenangan.Mustahil menurut ukuran dunia, tapi perhitungan Allah Maha Tepat ketetapan Nya.begitulah kisah singkat dari seseorang yang berjuang untuk memegang teguh amanah yang di percayakan darinya, semoga kita semua dapat mengikuti kisah singkat ini sebagai tabayyun kita dalam kehidupan sehari-hari. 



Hari ini, Syukur kami kepada  Allah SWT, Alhamdulillah, menerima titipan amanat sebuah Kubah untuk Mushalla Darul Qarar Pondokpesantren Darurraihan Sonao Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima  dari Kakanda Om Memet, dan dua org hamba Allah sebesar Rp. 10 juta untuk merampungkan Mushalla tersebut. 


Juga Terimakasih kepada kakanda ust. Sudarno dan Saudaraku AsWan yang selalu mendampingi.SEMOGA om Memed Shanty , R bin Fulan dan ke 2 orang tua beliau yang berwaqaf.dimudahkan segala urusan dan dikumpulkan bersama keluarga di Syurga. Aamiin.(MDG 09).

Load disqus comments

0 comments