PKS KEMBALI MENYUMBANG LOGISTIK KE WARGA SARAE TERDAMPAK BANJIR,BRAVO PKS KOTA BIMA


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah satu dari sekian banyak Pahala yang akan di peroleh oleh Manusia saat kita kembali kehadirannya ialah kita memberikan sesuatu kepada orang lain dengan menggunakan tangan kanan tetapi tidak di ketahui oleh Tangan kiri. Mungkin syair dan hadist ini cocok untuk Partai Islam yang satu ini bernama PKS Kota Bima kembali memberikan bantuan terdampak banjir. (10/02). 


Partai Perduli terhadap Masalah Sosial Masyarakat ini selalu memberikan yang terbaik untuk dan demi membantu Masyarakat yang sangat membutuhkannya sebab selama ini di mana setiap ada persoalan Bencana Alam, maupun hal lain yang bersifat kemanusiaan PKS selalu ada dan siap melayani Masyarakat di berbagai Penjuru Indonesia Umumnya. 


Kali ini PKS mencatatkan Namanya Melalui Kabid Kesra dan BPJE PKS Kota Bima memberikan bantuan tersebut dan diserahkan di beberapa titik banjir yang ada di Wilayah yang paling paling parah terdampak banjir. 


Kabid Kesra Jainuddin, ST. menyatakan, pemberian bantuan ini adalah bantuan susulan setelah dilakukan assessment pada para korban banjir bebrapa hari yang lalu, kita tetap membantu mereka para Korban Bencana Banjir meskipun tidak terlalu signifikan namun itu semua menjadi amalan dan tergantikan untuk yang sangat membutuhkannya. 


Untuk itu dengan bantuan seadanya ini bagi Keluarga yang terkena banjir mudah-mudahan bermanfaat bagi para Penerimanya, membantu mengurangi Bebannya dan semoga saja kita semuanya mendapatkan nilai pahala di sisi Allah SWT. Harapnya. 


Sementara salah satu penerima bantuan asal Kelurahan Sarae Jaenab merasa senang dan tidak disangka dapat bantuan dari PKS.sebab ini sudah agak lama tidak kena banjir walaupun hujan tetapi tidak terlalu besar dan banjirnya pun tidak terlalu besar pula. Saya kaget aja PKS tetap membantu kita. Bravo PKS Kota Bima semoga PKS Kota Bima tetap jaya.tuturnya.


Sementara Humas PKS Kota Bima dalam laman FBnya tetap memberikan edukasi ke Publik meski melalui FBnya dengan tetap mengedepankan jargonya PKS bersama Rakyat , PKS Pelayan Rakyat, PKS Kota Bima selalu hadir untuk anda. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments