Polsek Gangga Edukasi Prokes Dalam Rangka Menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll


Gondang. Media Dinamika Global. Id. Bhabinkamtibmas Desa Gondang melaksanakan kegiatan sambang pasar serta memberikan himbauan kepada warga agar selalu taati protokol Covid-19, saat berkumpul sekaligus untuk menyampaikan himbauan untuk patuh terhadap perda no 7 tentang penanggulangan penyakit menular serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan guna mendukung terwujutnya Program Kampung Sehat.Dipasar umum desa gondang, Minggu 28/02/2021.


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H.menyampaikan kepada seluruh warga, masyarakat pengunjung pasar agar selalu mengedepankan aturan pemerintah yang sudah ditetapkan untuk selalu menerapkan "5M" untuk mencegah dan memutus klaster baru penularan Virus Covid-19 yang masih merebak dimana-mana,"terangnya.


Kendati demikian Kapolsek Gangga IPTU Remanto, S.H. mengajak sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap saling mengingatkan tentang penyakit menular yang masih mendunia ini dengan harapan masyarakat ikut membantu program pemerintah dalam rangka mencegah penularan Virus Covid-19.saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang akan segera dilombakan di NTB demi terwujudnya harapan kita semua menuju Era New Normal,"Pungkasnya.

Load disqus comments

0 comments