PROKOPIM DAN JAJARAN SETDA KOTA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PERS INDONESIA 9 FEBRUARI 2021


Raba Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Dalam rangka membangunan kerjasama dan kemitraan dalam melakukan semua kegiatan Pemberitaan dan kewartawanan dalam bentuk Cetak maupun Online karena Besok 9 Februari 2021 ditandai sebagai hari Pers Nasional.(08/02). 


Kami atas Nama Humas Protokol Kota Bima dan seluruh Jajaran Setda Kota Bima Sebagai mitra terbaik dalam penyajian berbagai informasi pemerintah dan masyarakat, pers bagi Prokopim adalah sahabat terbaik! Semoga ke depan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan pemerintah semakin baik.


Dalam kesempatan ini kami sebagai Humas Prokopim dan Jajaran Setda mengatakan Satu kalimat yang ditulis wartawan, bisa    mengkonstruksi pikiran banyak orang.sebab Wartawan adalah bagian dari Corong Publik yang bisa menjadikan dan memoles sesuatu menjadi satu pandangan baik yang baik maupun buruk. 


Sejarah mencatat bahwa Pers memiliki Fungsi dan Tugas dan tanggungjawab sebagai wartawan bukan hanya sekadar memberi informasi terkini, namun juga membuka perspektif masyarakat.membuka cakrawala berpikir agar kita selalu menjadikan insan Pers sebagai Corong Publik dalam mengedukasi dengan informasi yang akurat dan akurasi. 


Untuk itu kami segenap Humas dan jajaran Setda Kota Bima dalam kesempatan ini mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional! Jadilah Pers yang mempersatu bangsa! Sajikanlah pemberitaan yang akurat dan terpercaya!(MDG 024).

Load disqus comments

0 comments