PUSKESMAS JATIBARU VAKSIN NAKES SINOVAC AMAN DAN HALAL


Jati baru Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Setelah kemarin sempat tidak melakukan kegiatan karena ada sesuatu hal yang belum di bahas secara Bersama oleh Pemerintah.Puskesmas Jatibaru Hari Ini Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Untuk Tenaga Kesehatan. Semoga Kami Tetap Sehat dan Semangat Dalam Menjalan Tugas Kami. Vaksin Sinovac AMAN dan HALAL.(05/02). 


Dalam kegiatan tersebut seluruh Nakes yang ada di Puskesmas Jati baru Kecamatan Asakota Kota Bima di lakukan Tes Covid Sinoovac dan tak ketinggalan satu pun dari sekian Pegawai dan Tenaga Honorer yang ada di tempat itu. Sukseskan Vaksinasi Covid 19 agar kita terhindar dari penyakit. 


Dalam kesempatan itu Dokter yang memeriksa seluruh Nakes yang ada di Puskesmas Jati baru ini menuturkan tidak satu pun Nakes yang bolos semuanya kita periksa di dalam Ruangan Khusus karena Nakes merupakan Garda Terdepan yang akan memberikan Covid toh pada Masyarakat yang ada di Jati baru ini. 


Bahwa dengan Vaksinasi ini lanjutnya memastikan diri kita agar dapat Melindungi Anda Dan Orang Lain dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah di anjurkan oleh Pemerintah Kota Bima dan Dinas Kesehatan terkait. 



Terapkan Protokol Kesehatan dengan 3 M yaitu menggunakan Masker saat di dalam maupun di luar Rumah, mencuci dan Membersihkan Tangan dari Kotoran dengan menggunakan sabun yang bersih, dan dimana pun kita berada selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. 


Puskesmas Jatibaru Melayani Seperti Kelurga Sendiri tidak ada yang di beda-bedakan oleh pihak-pihak tertentu yang menyebabkan orang lain tidak dapat kebahagiaan dan Kesehatan dalam diri kita dan orang lain. #BersamaKitaBisa#.(MDG 023).

Load disqus comments

0 comments