RAPAT INTERNAL PEGAWAI KELURAHAN DI PIMPIN LANGSUNG OLEH KEPALA KELURAHAN.


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Rapat Internal Pegawai Kelurahan Ule Bersama Seklur,Kasi-kasi dan Seluruh Staf Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.Adapun Agenda Rapat ini melakukan pembinaan terhadap seluruh Pegawai Kelurahan Ule untuk tetap meningkatkan Kedisplin terutama disiplin waktu Datang, Istrahat,dan pulang sesuai waktu yang di tentukan  sehingga endingnya menjadi pelayan yang baik Sesuai Peraturan yang berlaku di negara republik Indonesia.


Dalam rapat itu di pimpin langsung oleh Kepala Kelurahan Ule Nahyar Mungkar, S. Pd. Dan di hadiri oleh semua Pegawai, OPD yang ada dalam Kantor tersebut. Suasana dalam rapat cukup Kondusif meski ruang rapat kurang begitu besar dan luas tetapi yang terpenting ada niatnya. 


Nahyar Mungkar selaku Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota ini mengatakan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjadi Diri kita sendiri dan jangan suka meniru gaya orang lain sebab sesuatu tidak akan ada jika kita tidak ada niat yang baik dalam menjalankan tugas kita. 



Lanjutnya Niatkan Untuk kebaikan sisanya kita serahkan Kepada Allah Swt.karena hanya Allah SWT lah yang paling sempurna dalam hidup dan kehidupan di Dunia ini. 


Mari kita Bersama Membangun Ule dalam bahasa ibu kita di Bima ini Maita Karawi Sama Lingkungan kita jauh dari keterpurukan dan menjadi lebih baik lagi. Optimisme kita harus tinggi dengan tetap konsisten dan disiplin dalam melayani Masyarakat dengan cepat, tepat guna untuk mensejahterakan Masyarakat kita. (MDG 022).

Load disqus comments

0 comments