RAPAT PEMANTAPAN KEGIATAN UKM KSR-PMI UNIT STKIP TAMAN SISWA BIMA.


Palibelo Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Rapat Pemantapan Persiapan kali ini Mahasiswa UKM KSR-PMI  Unit STKIP Taman Siswa Bima melaksanakan Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 dalam hal memantapkan dan mempersiapkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa UKM KSR-PMI Unit  STKIP TSB, Kamis, 4-2-2021. 


Adapun penjelasan Ketua Kepanitiaan adalah menjelaskan bahwa yang tergabung dalam melaksanakan Rapat Pemantapan ini yaitu Ketua Umum KSR-PMI, Ketua Panitia, Anggota Kepanitiaan, DPO, Senior dan Demisioner untuk memberikan begitu banyak pandangan, tentang Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT), Jelas Supriadin.


Rapat pemantapan Hari Ulang Tahun UKM KSR-PMI  Unit STKIP TSB ini adalah sebagai hari dimana hari kebahagiaan yang sangatlah dinantikan oleh Mahasiswa KSR-PMI. Selain sebagai ajang untuk mengulas Persoalan Kampus untuk lebih maju juga lebih pada orientasi Mahasiswa Alumni pasti rasanya pun mereka akan hadir setelah semuanya di undang oleh Panitia Pelaksana acara tersebut. 


Lanjutnya, adapun manfa'atnya dalam kegiatan ini adalah memperat tali silaturahim/hubungan antar sesama Mahasiswa dari berbagai organ dan tentu dilakukan  dalam sekretariatan UKM KSR-PMI itu sendiri, kegiatan ini tentu memiliki fundamental dalam hal melengkapi setiap kekurang dan kelemahan dari kegiatan tersebut demi tercapainya kegiatan (HUT) KSR-PMI STKIP Taman Siswa Bima.



Ketua umum, juga memberikan pernyataan sikap bahwa untuk menunjang suksesnya kegiatan ini tidak lain adalah sebagai bentuk partisipasi dan antusiasnya mahasiswa yang ada di dalam Kampus STKIP Taman Siswa Bima bahkan para Alumni lainnya turut dan ikut andil untuk menyukseskan terselenggaranya acara yang di hajatkan oleh kita bersama nantinya. (MDG 018).

Load disqus comments

0 comments