Rapat Tindak Lanjut Kerjasama Pemanfaatan BMD di Gili Tangkong di Aula BPAKD


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa hari terakhir semua Pejabat yang ada di Lingkup Provinsi NTB tengah Melakukan Rapat Tindaklanjut Kerjasama Pemanfaatan Barang Milik Daerah di Gili Tangkong di Ruang Rapat BPKAD NTB yg dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah NTB dan dihadiri oleh Kepala BPKAD, Sekretaris BPKAD, Kabag Hukum serta Tim Pengacara Negara Kejati NTB.(18/02). 


Rapat tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah NTB, Kepala BPKAD NTB, Kabag Hukum serta Tim Pengacara Negara Kejati NTB serta sejumlah Jajaran lainnya dalam lingkup ASN Provinsi NTB yang ada Ruangan itu. 


Kepala BPKAD NTB mengatakan dalam rapat tersebut mengucapkan Terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kediran dari Bapak dan Ibu yang telah memenuhi Undangan kami dalam rangka membahas banyak hal yang berkaitan dengan tindak lanjut pemanfaatan Barang Milik Daerah di Gili tangkongini, semoga dalam kehadiran Bapak dan Ibu hari ini akan dampak yang sejuk suasana yang bersahabat. 


Dalam kesempatan itu juga beliau mengatakan permohonan maafnya kepada para Hadirin tamu Undangan jika dalam pelayanan dan ujaran nya kami tadi banyak hal yang janggal dalam pikiran banyak ibu maka lewat kesempatan ini beliau mengucapkan hal tersebut. 


Sementara di bagian lain kepala Bagian Hukum NTB bersama dengan Advokat nya juga tidak lupa mengucapkan Terima kasih atas maunya bapak kepala BPKAD, Sekretaris dan jajarannya untuk saling bekerja sama dalam membangun untuk NTB dan hilangkan rasa ego sektoral yang memecah belah Ummat. Tuturnya( MDG 033).

Load disqus comments

0 comments