Sandiaga Uno Kembali Mengunjungi Bali Meninjau Kesiapan Vaksinasi Gratis


Bali United. Media Dinamika Global. Id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno Kembali di Bali. Kunjungan saya kali ini adalah untuk meninjau kesiapan vaksinasi gratis bagi para pelaku pariwisata. Mudah-mudahan ini akan menjadi awal kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif kita, membuka kembali lapangan kerja untuk masyarakat bali. Kita hadirkan rasa aman kepada para pelaku usaha, pekerja dan juga wisatawan.(25/02). 


Sebagaimana biasanya di Bandara Ngurah Rawi Bali di Lakukan Cek Lish memastikan jika Ba g Sandi Teroapar Virus Corona, sehingga beliau pun memoersikakan pada Satpam untuk Melakukan Pengambilan Sampek Darah dan menarmtuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, mencuci Tangan serta menjaga Jarak antara satu dengan yang lainnya. 


Dalam kesempatan tersebut Menteri melakukan Kegiatan untuk Memastikan bahwa di Bali ini akan di Vaksin secara GRATIS, Mudah-mudahan Masyarakat Bali berpartisipasi dan lroaktif terhadap Rencana Pemerintah RI agar di Vaksin supaya setiap Penyakit itu tidak mudah terinfeksi kepada yang lainnya. 


Menurut Sandi Sapaan akrapnya menyebutkan di Bali ini sungguh besar sekali Perannya untuk menjaga stabilitas agar tidak terkontaminasi dengan Virus Corona yang saat ini Sangat Meningkat sekali di Saat ini. 


Selain itu menurutnya dengan di Vaksin Secara GRATIS ini akan berpengaruh juga Sektor Ekonomi Kreatif yang menjadi Punggawa di Pulau Dewata Bali ini. Sehingga Peningkatan Ekonomi Bertambah dan Populis Masyarakat terhadap Pandemi makin berkurang. 


Bang Sandi mengharapkan kepada Masyarakat Bali agar senantiasa menjemput suatu Program Pemerintah yang apalagi saat ini sangat berpengaruh pada Ekonomi Masyarakat secara Mikro maupun secara Makro, juga dengan Tingginya Ekonomi mempengaruhi inflasi dan Pertumbuhan, perkembangan Ekonomi yang signifikan terhadap Bangsa dan Negaranya. Pungkasnya.(MDG 038).

Load disqus comments

0 comments