Sebut Wartawan "Anjing, Kelas Tai", Ketua MIO Kab. Bima Minta Kapolri Tangkap Akun FB Kiyai Arga


BIMA-NTB. Media Dinamika Global.id- Ketua Media Independen Online (MIO- INDONESIA) Kabupaten Bima,  Muhtar meminta Kapolri untuk menangkap pemilik akun Facebook (FB) Kiyai Arga karena kuat diduga menghina profesi wartawan dengan kata- kata tidak senonoh.


Pemilik akun tersebut dalam komentarnya, menyebut "wartawan gk ada otak wartawan klas tai anjing klu gk seneng sama ucapan saya dtengin saya ke kantor sya ormas gml.



"Tangkap anak itu Pak Kapolri. Jangan ada pembiaran terhadap prilaku orang- orang seperti itu,"tegasnya, Senin (15/2/2021).


Lebih lanjutnya, tindakan pemilik akun FB yang mengaku sebagai ORMAS GML itu sudah melukai hati wartawan. Baik wartawan nasional maupun regional sehingga tidak bisa diabaikan begitu saja.


"Kami bukan penjahat, bukan teroris, pembunuh, dan atau sejenis kejahatan lainnya. Tapi kami adalah profesi yang eksis dalam mengedukasi masyarakat melalui karya- karya positif. Jadi, kami minta Kapolri segera tangkap pelakunya,"pungkas pria asal NTB itu. (RED Syuryadin MDG). 

Load disqus comments

0 comments