SELEKSI PERANGKAT DESA SANDUE KECAMATAN SANGGAR BERJALAN EFEKTIF DAN EFISIEN


Sandue Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada hari ini Rabu, 10 Februari 2021. Panitia Seleksi Perangkat Desa Sandue tengah melakukan kegiatan dalam Rangka Kegiatan "SELEKSI PERANGKAT DESA SANDUE KECAMATAN SANGGAR KABUPATEN BIMA TAHUN 2021" melalui Ujian Tulis mulai dari pukul 09.55 sampai selesai.


Kegiatan yang di laksanakan oleh Panitia Tersebut berlangsung di Kantor Desa setempat dan suasana cukup Kondusif, aman, tertib dan lancar. Hadir semua peserta dan Panitia Pansel yang berasal dari Wilayah setempat dan sekitarnya.dan juga Kepala Desa, Babinsah, dan Bhabinkamtibmas Desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima NTB. 


ATRIAWANSYAH S.Pd selaku Ketua Panitia Penjaringan Seleksi Perangkat Desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, mengemukakan bahwa Kegiatan Seleksi ini sungguh efektif, baik, aman dan lancar sesuai dengan harapan kami semuanya dan harapan Masyarakat yang ada di Desa kami ini. 



Lanjutnya, mulai dari perencanaan sampai penetapan akhirnya selalu mejujung tinggi nilai transparansi serta profesional sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.


Dalam proses pelaksanaanya, mulai dari awal sampai akhir kita tetap mematuhi protokol kesehatan, bahkan dalam Tata Tertibnya kita telah tuangkan aturanya sesuai dengan kondisi Negara kita, khususnya Kecamatan kita, lebih spesifiknya Desa kita karna dihadapkan dengan Wabah Virus Covid 19, ungkapnya.(MDG 06).

Load disqus comments

0 comments