Semangat Siswa dan Siswi SMA N 1 Sanggar Menampilkan Tari Penyambutan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. Setelah sekian lama para Siswa dan Siswi SMAN 1 Sanggar di bina dan di Latih oleh Seni dan Budayanya, banyak Torehan yang mereka Raih baik di Tingkat Kabupaten ,Provinsi dan Maupun Pusat. Para Siswa dan Siswi memperagakan Tarian yang terbaik untuk menyambut Para Tamu Undangan dan luar biasa Semangat siswa SMA NEGERI 1 SANGGAR untuk memberikan penampilan terbaik mereka untuk acara "Pengukuhan Pengurus Darwa Wanita Persatuan SMA/SMK/SLB Lingkup Cabang Dinas Dikbud Bima Dan Kota Bima Periode 2020-2024".(24/02).


Waktu yang diberikan untuk Latihan, hanya 1 minggu. Dorongan serta motivasi dari Kepsek (Afifudin S.Pd.,M.Pd) memberikan semangat serta antusias Siswa SMA 1 SANGGAR untuk lebih giat dalam latihan.Siswa yang berlatih tersebut duduk di Kelas X mia 1 seluruh Perempuannya diseleksi terlebih dahulu oleh guru yang Melatih mereka, Ungkap Siswa. 



Lanjutnya, dan saat kami lolos seleksi, kami merasa bangga senang, dan bersyukur bisa lolos. Waktu latihan juga kami selalu semangat dan bersyukur sekali karna kami bisa tampil untuk Tari pada kegiatan "Pengukuhan Pengurus Darwa Wanita Persatuan SMA/SMK/SLB Cabang Dinas Dikbud Bima dan Kota Bima Periode 2020-2024" yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 28 Februari 2021, karna latihan ini untuk penampilan perdana kami maka dari itu kami merasa senang dan bersyukur. Pungkasnya


Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Sanggar Kabupaten Bima Afifudin S.Pd.,M.Pd mengatakan merasa bangga dan semangat serta antusia terhadap Siswa-siswinya untuk bersaing dalam pengembangan bakat dan minat Anak-anaknya.ungkapnya 


Lanjutnya, Kepala Sekolah tersebut memiliki semangat yang kuat dengan harapan kedepannya agar Siswa-siswinya dapat bersaing juga dengan Sekolah lain serta dapat bersaing juga dalam ifen Lomba-lomba dan kompetisi dalam kegiatan yang di adakan oleh berbagai kalangan lembaga atau organisasi.Pungkasnya.(MDG 06).

Load disqus comments

0 comments