SEMINAR BISNIS LARIS MANIS ASET DIGITAL BERSAMA DR.SULISTYA PUTRA,ST.MA


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Dengan Mengucapkan Assalamu'alaikum dan selamat pagi bagi para Pebisnis yang ada di Seluruh Indonesia dan Khususnya di Wilayah Bima NTB untuk tetap*SEMANGAT PAGI*dalam Seminar Bisnis Laris Manis Aset Digital bersama Maha Guru DR. Sulistya Putra, ST. MA. Belum lama ini beliau sudah mensosialisasikan terkait dengan cara memperoleh Penghasilan uang Laris Manis di Hotel La Ila Kota Bima. 


Dalam pertemuan tersebut Narasumber yang juga sebagai  seorang Doktor dalam Bidang Bisnis ini menjelaskan secara detail tentang Apa penting kita memiliki aset digital itu. 



Dijelaskan nya bahwa di era digital seperti sekarang ini jika kita tidak  mempunyai aset-aset Digital alangkah sangat ketinggalan zamannya kita*Kita semua sudah sangat tertinggal jauh untuk memiliki aset digital bernilai tinggi, yang berbentuk Mata uang digital seperti :

-Bitcoin

-etherium

Dll.......... 

*Kita sdh sangat ketinggalan untuk memiliki aset digital dari perusahaan tehnology di dunia seperti :*

-Facebook 

-Pypal

-Geogle 

-Amazon 

-Microsoft 

-Alibaba 

-Gojek dll

Semua aset-aset digital tersebut sudah sangat bernilai tinggi,momentum untuk memiliki nya sudah terlewat kan karena kita tidak punya knowledge pada waktu itu, kita tdk punya mentor/guru yang mengedukasi tentang penting nya memiliki aset digital


Sekarang ada solusi untuk memiliki aset digital dari perusahaan tehnology *CROWD1*Tapi yang perlu di pahami,aset digital crowd1 tdk bisa langsung di jual sekarang ini,karena ada proses pembentukan nilai nya terlebih dahulu. 


Di awal Bitcoin dan semua aset digital juga tdk bisa di jual,ASET DIGITAL dari perusahaan tehnology juga seperti itu*Semua aset digital yang bernilai tinggi sekarang ini baik yang berbentuk Mata uang digital seperti Bitcoin maupun Aset digital perusahaan tehnology di dunia semua perlu waktu untuk pembentukan nilaix*.


Pesan Kenyataan

Jika anda mau besar dalam bisnis maka bergabunglah dengan bisnis yang besar.Crowd1 sudah memiliki lebih 22 juta mitra seluruh dunia juga Crowd1 bukan bisnis receh namun bergengsi dan terbukti meningkatkan kesejahteraan para mitranya seluruh dunia.


Jika ada bisnis internasional maka buat apa melirik bisnis receh.Crowd1 telah merubah sedih di tengah pandemik menjadi wajah yang riang dan hati yang gembira.



Mari terus belajar dengan Maha guru nya digital aset *DR.Sulistya putra ST. MA*


*Soooo..... Sekarang saat yang tepat untuk memiliki sebanyak-banyak nya Aset digital crowd1 untuk mempersiapkan dana masa depan yang lebih baik* 


*CROWD1 NUMBER ONE IMPOSIBLE IS NOTHING * 👍👍👍🚀🚀🚀🚀🚀*

Info :082339011225

Crowd1 dengan slogan*IMPOSSIBLE IS NOTHING*Crowd1 number one imposible is nothing. (Team MDG ). 

Load disqus comments

0 comments